V BTS Alami Kejadian Ngenes Usai Berjuang Keras demi Hobi
Selebriti

V BTS harus melalui perjuangan keras untuk menjalankan hobi fotografinya. Pemilik nama asli Kim Taehyung itu justru mengalami kejadian ngenes terkait dengan kegemarannya mengambil foto.

WowKeren - V BTS ternyata pernah mengalami kejadian ngenes usai berjuang keras demi melakukan hobinya. Pemilik nama asli Kim Taehyung itu kehilangan film dari kamera favoritnya yang dibeli dengan penuh perjuangan.

Pada Jumat (22/12), kisah V dan kamera bekas miliknya dari photobook “Beyond The Stage” tersebar di media sosial. Membahas “Barang Favorit”, idol kelahiran 1995 itu memilih kamera bekas yang punya banyak kenangan.

“Barang favoritku adalah kamera bekas yang aku beli dari hasil menabung beberapa tahun lalu. Model ini sekarang sudah tidak diproduksi, aku telah mencari ke mana-mana sampai akhirnya menemukan kamera ini,” kata V.

Dengan kamera bekas itu, V telah merekam banyak foto ketika BTS melakukan tur dunia. Namun sayangnya, pelantun “Slow Dancing” itu kehilangan semua foto yang dihasilkan dari kamera analognya. Ia mengaku sangat kecewa dengan kejadian ngenes kehilangan film kamera yang sudah diatur.

V BTS Alami Kejadian Ngenes Usai Berjuang Keras demi Hobi

Source: X


“Ketika kami melakukan tur luar negeri, aku suka mengambil foto dengan ini saat punya waktu,” ungkap V. “Aku telah mengembangkan semua film satu per satu dan menyimpannya, tapi ketika aku sedang mengatur koper bawaanku, aku sadar bahwa aku sudah kehilangan semua itu. Aku sungguh kecewa.”

Kisah V kehilangan hasil dari hobi yang diperjuangkan ini menarik simpati penggemar. ARMY ikut merasa sedih karena menghasilkan karya dari hobi adalah pengalaman berharga, tetapi V harus kehilangan filmnya.

"Astaga, sedih banget pasti kehilangan semua fotonya," kata salah satu netizen. "Anak yang malang," sahut netizen lain. "Aku sangat sedih dia kehilangan fotonya...Kuharap dia punya salinannya. Aku paham betul betapa pentingnya mengabadikan momen, tempat, atau orang secara tepat melalui sebuah foto. Aku juga akan melakukan hal yang sama," imbuh yang lain.

Saat ini, V sedang menjalani pelatihan militer bersama RM sejak mendaftar pada 11 Desember lalu. Ia mengincar posisi di Satuan Tugas Khusus Polisi Militer Komando Pertahanan Ibu Kota dan sudah menjalani tes sejak September lalu.

Sementara itu, V telah merilis bertajuk "Layover" dirilis pada 8 September 2023 pukul 13:00 KST. Penyanyi kelahiran 1995 itu menjadi anggota BTS terakhir yang debut sebagai penyanyi solo setelah Jungkook. Tak main-main, album V terjual lebih dari 2 juta copy selama kurang dari 24 jam setelah dirilis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait