Jennie BLACKPINK Umumkan Mulai Karier Solo dengan Agensi Barunya
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Lewat akun Instagram pribadinya pada Minggu (24/12), Jennie secara resmi mengumumkan agensi barunya yang bernama OA (Oddatelier). Sang idol juga membahas karier solonya.

WowKeren - BLACKPINK memang sudah sepakat untuk memperpanjang kontrak grup dengan YG Entertainment. Akan tetapi, Jennie rupanya ingin mengatur karier solonya di luar YG. Idol kelahiran tahun 1996 itu memutuskan mendirikan agensinya sendiri.

Lewat akun Instagram pribadinya pada Minggu (24/12), Jennie secara resmi mengumumkan agensi barunya yang bernama OA (Oddatelier). Pelantun lagu "SOLO" itu membagikan berbagai potret perkenalan di agensi barunya.

Jennie juga memposting tulisan panjang yang mengumumkan dimulainya karier solo dengan agensi barunya itu. "“Hai, ini Jennie. Tahun ini dipenuhi dengan banyak pencapaian, dan aku sangat bersyukur atas semua cinta yang sudah aku terima," tulisnya.

"Aku sangat bersemangat dengan apa yang akan terjadi, ketika aku memulai perjalanan soloku pada tahun 2024 dengan perusahaan yang aku dirikan secara pribadi bernama OA," imbuhya. Jennie pun meminta dukungan tidak hanya untuk dirinya sendiri, tetapi untuk BLACKPINK juga.


Jennie BLACKPINK Umumkan Mulai Karier Solo dengan Agensi Barunya

Source: Instagram

"Tolong tunjukkan banyak cinta untuk awal baruku dengan OA dan tentu saja, BLACKPINK. Terima kasih," pungkasnya. Postingan pengumuman karier solo Jennie dengan agensi barunya ini banjir komentar positif dari warganet.

"Selamat Nini. Aku sangat bangga padamu[sic!]," tulis seorang warganet. "Kamu selalu membuat kejutan, pertahankan gadis yang cantik![sic!]," sambung yang lain. "Aku sangat bangga padamu Nini, kamu yang terbaik[sic!]," imbuh yang lain.

Di sisi lain, nama Oddatelier menunjukkan ruang yang unik dan kreatif. Nama itu seolah mengisyaratkan upaya inovatif yang bisa diharapkan penggemar dari aktivitas solo Jennie. Sebagai pendiri dan wajah agensi barunya, Jennie siap untuk menonjolkan gaya dan seni khasnya.

Sementara itu, Jennie juga sudah dikonfirmasi menjadi bagian dari program "Apartment 404" yang akan tayang pada awal 2024 mendatang. Banyak yang penasaran bagaimana interaksi Jennie dengan para member program itu, terutama dengan Yoo Jae Seok.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait