Lee Jong Suk dan Go Min Si Tolak Bintangi Drama Garapan Sutradara 'Goblin'
Naver
TV

Tim produksi 'I'm Against My Romance' dilaporkan sedang mencari pasangan utama baru. Bahkan, muncul rumor bahwa kemungkinan drama ini akan batal diproduksi.

WowKeren - Lee Jong Suk dan Go Min Si dipastikan tidak akan membintangi drama baru garapan sutradara Lee Eung Bok. Pada Selasa (26/12), media setempat melaporkan bahwa kedua bintang itu telah menolak bergabung di drama bertajuk "I'm Against My Romance" tersebut.

Laporan juga mengungkap bahwa "I'm Against My Romance" kini sedang mencari pasangan utama baru. Bahkan, muncul rumor bahwa kemungkinan drama ini akan batal diproduksi. Namun, pihak produksi Studio Dragon langsung membantah rumor itu.

"Rumor tentang pembatalan produksi tidak berdasar. Kami sedang dalam proses casting," ungkap pihak produksi. Laporan yang menyebutkan Jong Suk dan Min Si batal membintangi "I'm Against My Romance" ini langsung ramai menuai perhatian warganet.

"Udah ketebak soalnya minsi udah konfirm drama lain (dari bulan april dia udah ketemu sama penulis dramanya)[sic!]," tulis seorang netizen. "Padahal udah bahagia js bakalan cb eh gataunya gagal[sic!]," tambah yang lain. "Knp ditolakkk aaa[sic!]," sahut netizen lainnya.


Sebelumnya, pihak "I'm Against My Romance" juga sempat menggandeng Choi Hyun Wook sebagai pemeran utama pria. Akan tetapi, agensi Hyun Wook mengungkap bahwa sang aktor menolak tawaran karena terbentur jadwal syuting yang lain.

Di sisi lain, "My Relationship That I Also Oppose" bakal mengusung topik seputar mantan kekasih. Drama ini berfokus pada pertanyaan, apakah reuni dengan mantan kekasih merupakan kelanjutan dari hubungan akrab atau justru awal dari hubungan yang tidak diketahui.

"My Relationship That I Also Oppose" diharapkan bisa membuat penonton merasa terhubung melalui tema menyatukan kembali cinta pertama. Sutradara Eung Bok yang menggarap drama ini, sebelumnya pernah mengerjakan "Descendants of the Sun", "Goblin" hingga "Sweet Home".

Sementara itu, "I'm Against My Romance" kabarnya akan mulai produksi tahun 2024 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait