Doyoung NCT Aktif Promosikan Produk Diduga Pro Israel Meski Dihujat
Instagram/do0_nct
Selebriti

Pada Selasa (26/12), Doyoung mengunggah Instagram Story untuk kembali mempromosikan McDonald's. Aksi Doyoung yang terus mempromosikan produk diduga pro Israel ini kembali dihujat.

WowKeren - Doyoung NCT saat ini tengah menuai kontroversi karena menjadi model untuk produk McDonald's yang diduga pro Israel. Akan tetapi, idol kelahiran tahun 1996 ini seolah tidak mempedulikan hujatan itu karena terus aktif mempromosikan produk tersebut.

Pada Selasa (26/12), Doyoung mengunggah Instagram Story untuk kembali mempromosikan McDonald's. Pelantun lagu "Fact Check" itu memposting bungkus produk McDonald's yang bertuliskan, "Prosperity Burger". Doyoung juga menuliskan caption promosi.

Aksi Doyoung yang terus mempromosikan produk diduga pro Israel ini kembali menuai hujatan dari warganet. Banyak yang bahkan mulai memboikot sang idol dan meminta warganet lainnya untuk kompak meng-unfollow Doyoung di Instagram.

"Maap doy gw cuma mau ngomong : 'LU BEBAL!!'[sic!]," tulis seorang netizen. "Guys, unfoll dia itu sengaruh itu loh, faktanya idol pasti takut kehilangan fansnya. Itu bisa bikin dia bahkan agensinya mikir sampe jera dan bisa beneran paham kalo kasus ini sefatal itu[sic!]," tambah yang lain.


Doyoung NCT Aktif Promosikan Produk Diduga Pro Israel Meski Dihujat

Source: Naver

"Unfoll bukan berarti kalian benci doy ya guys, justru kalian peduli sama dia dengan memberikan teguran kaya gitu. Inget ya, dia cuma kehilangan followers sedangkan p4lestine kehilangan segalanya[sic!]," sahut netizen lainnya. "Yaampun doyyyy[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, Doyoung memang baru saja menandatangani kontrak dengan McDonald's untuk mempromosikan Happiness Burger. Para penggemar awalnya bersuka cita karena idol tercinta mereka secara resmi bermitra dengan brand raksasa makanan cepat saji tersebut.

Namun, kegembiraan itu dengan cepat berubah menjadi kontroversi. Pasalnya, konflik Israel-Palestina yang sedang berlangsung telah mendorong kampanye global, dengan merek-merek besar seperti McDonald's yang diboikot.

Sementara itu, pihak SM Entertainment belum memberikan tanggapan terkait hujatan yang diterima Doyoung. Penggemar ramai meminta SM untuk melarang idol asuhannya berhubungan dengan brand-brand yang diduga pro Israel.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait