Juyeon THE BOYZ Ramai Dibela usai Diduga Datangi Klub Malam di Hari MBC Gayo 2023 Digelar
Naver
Selebriti

Juyeon membuat penampilan spesial bersama Q dan Sunwoo untuk membawakan lagu 'Babydoll' di MBC Gayo Daejejeon 2023. Di hari yang sama, sang idol diduga pergi ke klub malam.

WowKeren - Juyeon THE BOYZ menuai perhatian karena diduga berada di klub malam pada hari yang sama ketika MBC Gayo Daejejeon 2023 diadakan Sabtu (31/12). Teman non-selebriti dari sang idol sempat membuat postingan Instagram Story yang menandai akun Juyeon.

Spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa Juyeon menghadiri pesta ulang tahun seorang kenalan dan berlangsung di ruangan pribadi dari sebuah klub yang baru dibuka di Hannam Dong. Disebutkan juga bahwa seorang model wanita ikut hadir dalam pertemuan itu.

Akan tetapi, tag akun Juyeon mendadak hilang dari postingan temannya setelah unggahannya menuai perhatian. Beberapa mulai mengkritik Juyeon karena berpikir aksinya pergi ke klub malam bisa menganggu penampilannya di MBC Gayo Daejejeon 2023.

Namun, banyak yang membela Juyeon. Ada yang mengatakan bahwa lokasi diduga Juyeon bersama teman-temannya bukanlah klub malam. Sebagian juga berpendapat kalau Juyeon mungkin menghadiri acara itu sebagai rekan di industri fashion.


Juyeon The Boyz Ramai Dibela usai Diduga Datangi Klub Malam di Hari MBC Gayo 2023 Digelar

Source: Instagram

Mereka yang membela Juyeon juga menyoroti bahwa penampilan spesial THE BOYZ di MBC Gayo Daejejeon 2023 dan penampilan live mereka secara teknis berlangsung pada 1 Januari KST. "Dia menampilkan penampilannya dengan baik jadi itu tidak masalah," tulis seorang netizen.

"Apa kalian pikir kita marah karena anak kita kapan ke klub? Kita baik-baik saja," sambung yang lain. "Tidak masalah jika dia tidak merusak jadwalnya. Apakah dia tidak diperbolehkan bergaul dengan teman-temannya sendiri?," imbuh yang lain.

Di sisi lain, Juyeon membuat penampilan spesial bersama Q dan Sunwoo untuk membawakan lagu "Babydoll" di MBC Gayo Daejejeon 2023. Untuk penampilannya grupnya, Juyeon bersama para member THE BOYZ kompak membawakan lagu "WATCH IT".

Sementara itu, Juyeon menjadi salah satu member THE BOYZ yang cukup aktif di variety show. Sang idol bahkan menjadi member tetap di variety show bertajuk "Following Hyung to Maya" bersama Cha Seung Won dan Kim Sung Kyun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait