Eric THE BOYZ Dipapah Turun Panggung usai Cedera di MBC Gayo Daejejeon 2023
Naver
Musik

Cuplikan video yang direkam penggemar memperlihatkan Eric yang melakukan lompatan dance saat gladi resik di MBC Gayo Daejejeon 2023. Namun, sang idol jatuh dalam posisi yang tidak tepat.

WowKeren - Kabar mengkhawatirkan datang dari Eric THE BOYZ yang ikut ambil bagian MBC Gayo Daejejeon 2023 pada Minggu (31/12). Idol kelahiran tahun 2000 itu mengalami cedera saat melakukan gladi resik sampai harus dipapah turun panggung.

Cuplikan video yang direkam penggemar memperlihatkan Eric yang melakukan lompatan dance. Akan tetapi, sang idol jatuh dalam posisi yang tidak tepat. Namun, Eric tetap bangkit dan meneruskan dancenya, meskipun kondisinya terlihat kurang baik.

Eric pada akhirnya dipapah turun dari atas panggung. Salah satu staf bahkan terlihat menggendong sang aktor. Momen Eric dipapah turun usai mengalami cedera itu langsung ramai membuat khawatir netizen Korea Selatan.

"Jika itu panggung di luar ruangan, mereka seharusnya menyesuaikan koreografinya. Mengapa membuat mereka tampil dalam cuaca dingin seperti itu?," tulis seorang netizen. "Bukan hanya karena di luar ruangan, tapi koreografinya sendiri terlalu intens, kan?," sambung yang lain.


Eric THE BOYZ Dipapah Turun Panggung usai Cedera di MBC Gayo Daejejeon 2023

Source: Twitter

"Sungguh, dalam cuaca seperti ini, mereka seharusnya menyesuaikan koreografinya. Bahkan di dalam ruangan, koreografinya terlihat berbahaya. Apa dia baik-baik saja sekarang? Ah, hatiku sakit hanya memikirkannya," imbuh yang lain. "Koreografinya terlihat terlalu berisiko," sahut netizen lain.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Eric mengalami cedera. Sebelumnya pada Juli 2023, sang idol diumumkan mengalami cedera punggung sehingga tidak bisa tampil dalam konser THE BOYZ di Singapura.

"Salah satu member THE BOYZ, Eric terjatuh dari tangga saat mempersiapkan konser 'THE BOYZ 2ND WORLD TOUR : ZENERATION in SINGAPORE' dan mengalami cedera punggung. Ia saat ini berada di rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan menyeluruh," ungkap agensi.

Untuk cedera kali ini, agensi THE BOYZ belum memberikan pernyataan terbaru. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait