Aktor Kang Kyung Joon Tanggapi Tuduhan Selingkuh dengan Istri Orang
Instagram/kangkyungjun1983
Selebriti

Aktor Kang Kyung Joon dituduh telah selingkuh hingga merusak rumah tangga orang. Padahal, suami Jang Shin Young itu memperlihatkan kehidupan pernikahan harmonis dalam ‘The Return of Superman’.

WowKeren - Aktor Kang Kyun Joon menanggapi tuduhan bahwa dirinya telah selingkuh dengan istri orang. Suami Jang Shin Young itu bahkan telah digugat oleh suami dari wanita tersebut.

Pada Rabu (3/1), Sports Donga melaporkan bahwa Kyung Joon tengah digugat atas tuduhan selingkuh dengan wanita yang sudah menikah (A). Berdasarkan laporan yang masuk ke pengadilan, aktor yang sedang aktif syuting “The Return of Superman” itu dituntut sebesar 50 juta won (sekitar Rp592 juta).

“Kang Kyung Joon menganggu pernikahan kami dan menghancurkannya,” kata penuduh (B).

Dalam kasus ini, B menuduh Kyung Joon dan A pernah bekerja di gedung yang sama. B mengungkap bahwa aktor “Welcome to Waikiki” itu tetap selingkuh saat sudah tahu bahwa A adalah istri orang.

“Kang Kyung Joon berselingkuh dengan istriku, walaupun tahu dia adalah wanita yang sudah menikah. Aku akan membeberkan bukti untuk membuktikan hal ini,” beber B.


Menanggapi tuduhan ini, Kyung Joon berhasil dihubungi Sports Donga untuk memberikan keterangan. Kyung Jun terlihat kebingungan saat mengetahui adanya gugatan terkait dirinya berjalan di pengadilan.

“Aku tidak tahu mengapa ini terjadi. Aku belum melihat gugatannya, tetapi menurutku ada kesalahpahaman,” ujar Kyung Joon.

Lebih lanjut, Kyung Joon ditanya apakah benar pernah selingkuh dengan wanita tersebut. ”Aku tidak tahu mengapa aku harus mengatakan hal itu kepadamu,” kata Kyung Jun.

Kemudian, Kyung Joon meminta waktu untuk merilis pernyataan resmi. Apalagi, aktor kelahiran 1983 itu saat ini tengah terikat kontrak dengan program yang menampilkan kehidupan rumah tangganya.

Sementara itu, Kyung Joon menikah dengan Shin Young pada 2018. Selama ini, ia membangun citra suami yang penuh kasih sayang terhadap keluarganya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait