Jennie BLACKPINK Buat Lee Hyori Lakukan Hal Tak Sopan Saat Pertama Kali Bertemu
Instagram
Selebriti

Baru terungkap bahwa pesona Jennie BLACKPINK mendorong Lee Hyori melakukan hal tidak sopan saat mereka bertemu untuk pertama kalinya. Hyori sebelumnya pernah merasa takut menghubungi Jennie.

WowKeren - Jennie BLACKPINK telah membuat Lee Hyori melakukan hal tidak sopan ketika mereka pertama kali bertemu beberapa tahun lalu. Rupanya, Jennie kini punya imej yang berbeda di mata sang pelantun “Miss Korea”.

Pada Selasa (2/1), Jennie muncul dalam rekaman acara Hyori yang bertajuk “The Seasons: Lee Hyori’s Red Carpet”. Saat bincang-bincang, kedua penyanyi cantik itu mengenang saat pertama kali mereka berjumpa.

Sambil tersenyum, Hyori mengingat saat bertemu dengan Jennie di sebuah acara musik. Kala itu, jadwal mereka kebetulan tumpang tindih.

"Aku masih ingat momen itu dengan jelas. Itu terjadi pada tahun 2017. Ketika aku mempromosikan ‘Black’. Aku bertemu denganmu di belakang panggung acara musik," kenang Hyori.

Bukan hanya Hyori, Jennie rupanya juga mengingat momen pertemuan mereka dengan jelas. Saat itu, Jennie adalah salah satu idol yang berdiri di lorong untuk menyapa Hyori.

"Itu terjadi tepat setelah penampilanmu, bukan? Saat itu, semua artis K-Pop berdiri di lorong untuk melihatmu. Saat berjalan melewatiku, kamu secara acak menyentuh pipiku," ungkap Jennie.

Mendengar penuturan Jennie, Hyori tertawa terbahak-bahak. Istri Lee Sang Soon itu mengaku tidak tahan melihat pipi Jennie, sehingga ia terdorong untuk berlaku tidak sopan.

"Ya, benar. Hanya saja pipimu gemas sekali. Jujur, siapa yang bisa lewat tanpa menyentuhnya? Aku tahu itu tidak sopan karena aku menyentuh wajah seseorang tanpa izin, tapi aku tidak bisa menahannya," kata Hyori.

Jennie BLACKPINK Buat Lee Hyori Lakukan Hal Tak Sopan Saat Pertama Kali Bertemu

Source: X


Kemudian, sang diva menambahkan, "Maksudku, bagiku kamu itu bayi, tetapi kamu bahkan lebih bayi saat itu. Kamu menatapku dengan polos. Matamu juga berbinar. Aku tidak pernah melupakan rasanya pipimu. Rasanya seperti menyentuh kue beras yang kenyal. Perasaan itu masa tertinggal di ujung jariku."

Alih-alih tersinggung wajahnya disentuh tanpa izin, Jennie justru merasa tersanjung. Pelantun “SOLO” itu bahkan sulit tidur karenanya.

"Malam itu, jantungku berdebar kencang sekali jadi aku sulit tidur. Itu benar-benar momen luar biasa bagiku. Aku merasa tersanjung," ujar Jennie.

Setelah pertemuan pertama, Hyori mengaku bahwa dirinya mendapatkan kesan berbeda dari Jennie saat bertemu lagi. Jika sebelumnya Hyori menganggap Jennie bayi, maka di pertemuan kedua semuanya sudah berubah.

"Beberapa tahun kemudian, aku melihatmu di sebuah acara yang diadakan oleh salah satu merek desainer. Saat itu, kamu memberikan kesan yang berbeda. Kamu menjadi jauh lebih dewasa. Kamu tidak hanya memimpin acara tersebut, tetapi kamu juga sangat memperhatikan semua orang di sekitar. Aku terkesan menyaksikan betapa kamu telah tumbuh," papar Hyori.

Akan tetapi, Hyori merasa ada jarak saat kembali bertemu dengan Jennie. Alhasil, Hyori hanya memperhatikan Jennie dari jauh pada saat itu.

"Tapi itu membuatmu merasa agak sulit digapai. Jadi, aku tidak bisa mendekatimu sama seperti saat pertama kali mengenalmu. Pada hari itu, aku memperhatikanmu dari jauh. Mungkin saat itu aku terlihat seperti penguntit," pungkas Hyori dengan bercanda.

Sebagai respons atas candaan Hyori, Jennie tertawa terbahak-bahak.

Sebelum ini, Hyori mengaku tidak berani menghubungi Jennie terlebih dulu. Hyori mengaku sengaja menghindari artis yang terlalu populer.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait