Jungkook dan Jimin BTS Pose Beda saat Pamer Keakraban dengan Peserta Lain di Kamp Militer
Hankyung
Selebriti

Foto terbaru Jungkook dan Jimin BTS di pelatihan militer kembali beredar luas. Kali ini, keduanya tampak memamerkan kedekatan dengan seluruh anggota timnya.

WowKeren - Foto terbaru Jungkook dan Jimin BTS saat menjalani wamil kembali dibocorkan melalui The Camp, aplikasi resmi militer pada Jumat (5/1). Dalam foto yang beredar, Jungkook dan Jimin tampak berfoto dengan peserta pelatihan lainnya. Kedua idol itu nampaknya sudah mulai akrab dengan seluruh anggota di tim.

Yang menjadi sorotan di sini adalah perbedaan pose Jungkook dan Jimin kala pamer keakraban. Jungkook terutama, idol kelahiran 1997 itu tampak menyandarkan lengannya di bahu salah satu peserta dan lengan lainnya di bahu Jimin. Pose Jungkook ini seolah menandakan bahwa ia sudah menjadi bestie dengan peserta lain.

Kendati sebagian besar wajahnya tertutupi oleh winter face mask, tapi para penggemar bisa dengan mudah mengenali sosok tersebut adalah Jungkook. Pun nomor 59 yang tertera pada helm yang dikenakan Jungkook juga menjadi tanda.

Lain halnya dengan Jimin, pelantun "Serendipity" itu justru terlihat berpose tegap seraya menampilkan ekspresi datar ke kamera. Wajahnya pun tak tertutupi winter face mask seperti halnya Jungkook. Meski begitu, Jimin juga dinilai akrab dengan peserta lain lantaran tidak menjaga jarak saat foto bersama.

Jungkook dan Jimin BTS Pose Beda Saat Foto Akrab Bareng Peserta Lain di Kamp Militer

Source: The Camp


"Jungkookie sudah selesai menyesuaikan. Sepertinya dia berkata 'mereka semua adalah temanku!'" ujar netter. "Jungkookie terlihat dekat dengan orang-orang disekitarnya. Senang melihatnya. Dia sangat keren," sambung yang lain. "Jimin juga sama dekatnya dengan mereka seperti maknae kita," tutur lainnya. "Kekuatan Jungkook, dia benar-benar seorang komandan," ungkap fans lain.

Selain itu, tak sedikit pula netter yang malah salah fokus melihat wajah mulus Jimin di foto tersebut. Mereka cukup terkejut lantaran Jimin terlihat tetap bersinar, meski tengah melakukan pelatihan militer.

"Idol tetaplah idol. Wajah Jimin sangat kecil dan kulitnya terlihat sangat bagus," kata netizen. "Apakah Jimin benar-benar baru saja mengikuti pelatihan CBRN? Mengapa dia terlihat begitu bersih dan cantik?" ucap lainnya tampak heran. "Kulit Jiminie sangat bersih dan wajahnya sangat kecil sehingga pandanganku langsung tertuju padanya," puji akun lain.

Sebagai informasi, Jungkook dan Jimin menjadi anggota terakhir BTS yang berangkat wamil pada 12 Desember lalu. Keduanya akan menjalani pelatihan wamil selama satu bulan di Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi Infanteri ke-5 Angkatan Darat. Setelah pelatihan wamil selesai, mereka akan masuk ke kamp militer utama.

Selama menjadi peserta pelatihan wamil, Jungkook dan Jimin akan sering bertemu dengan hyung mereka, Jin. Pasalnya, Jin bertugas sebagai asisten instruktur di tempat keduanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait