Ahn Eun Jin Tanggapi Tuduhan Jadi Pelakor di Rumah Tangga Nam Goong Min
Naver
Selebriti

Ahn Eun Jin dan Nam Goong Min beberapa waktu lalu berhasil meraih penghargaan Best Couple di MBC Drama Awards 2023. Keduanya dipuji atas chemistry dalam drama 'My Dearest'.

WowKeren - Ahn Eun Jin belum lama ini menjalani wawancara dengan media This Week's News. Aktris kelahiran tahun 1991 itu secara tidak terduga menanggapi tuduhan sebagai pelakor di rumah tangga Nam Goong Min dan Jin A Reum.

Eun Jin mengatakan bahwa chemistry-nya dengan Goong Min dalam "My Dearest" menimbulkan rumor tidak benar. Kedua aktor itu dikatakan menjalin hubungan terlarang di luar drama, padahal Goong Min sudah menikah.

"Aku menjadi kambing hitam berita palsu di YouTube. Dalam salah satu video, mereka berbicara tentang bagaimana Ahn Eun Jin dan Nam Goong Min menjadi sepasang kekasih di kehidupan nyata," ungkap Eun Jin.

Eun Jin kemudian menambahkan, "Aku sangat penasaran bagaimana mereka bisa mempunyai pemikiran seperti itu. Nam Goong Min sudah menikah, jadi aku sangat kagum dengan bagaimana orang-orang mempunyai pemikiran seperti itu."


Ahn Eun Jin Tanggapi Tuduhan Jadi Pelakor di Rumah Tangga Nam Goong Min

Source: Naver

Namun, Eun Jin tetap menarik sisi positif dari rumor itu. "Aku sangat kagum dengan bagaimana bisa ada asap tanpa adanya api. Dulu, aku menonton melodrama dan berpikir kedua pemeran utama itu benar-benar berkencan, padahal mereka benar-benar memiliki chemistry yang bagus," lanjut Eun Jin.

Setelah menggeluti dunia akting, Eun Jin sadar bahwa rumor-rumor itu muncul sebagai bagian dari pekerjaannya. "Ada banyak contoh di mana hal ini sama sekali tidak terjadi. Ada kalanya aku mengira ada hubungan di antara pasangan utama, dan aku bertanya kepada mereka karena penasaran, tapi ternyata tidak ada," pungkas Eun Jin.

Sementara itu, Eun Jin dan Goong Min beberapa waktu lalu berhasil meraih penghargaan Best Couple di MBC Drama Awards 2023. Untuk penghargaan individu, Eun Jin mendapatkan piala Top Excellence Award (Miniseries). Sedangkan, Goong Min membawa pulang penghargaan tertinggi Daesang. "My Dearest" juga meraih Drama of the Year.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait