Kim Jong Kook Tegas Nasihati Song Ji Hyo yang Berat Badannya Turun Drastis
SeoBohyung/TopStarNews
Selebriti

Dalam siaran live perdana di tahun 2024, Kim Jong Kook menunjukkan kekhawatiran pada Song Ji Hyo karena berat badannya yang turun drastis. Keduanya sama-sama bintang ‘Running Man’ yang disorot karena chemistry mereka.

WowKeren - Kim Jong Kook menunjukkan perhatiannya kepada Song Ji Hyo dengan memberikan nasihat tegas terkait berat badan yang turun drastis. Kedua bintang “Running Man” itu berbincang-bincang dalam siaran langsung perdana YouTube Gym Jong Kook pada Minggu (7/1).

Selama live, Jong Kook mengundang Ji Hyo sebagai bintang tamu. Setelah memuji kesetiaan rekannya di “Running Man” itu, Jong Kook menunjukkan kekhawatiran usai menyadari Ji Hyo terlihat lebih kurus.

“Di tahun baru, kurangi minuman beralkohol dan lakukan olahraga. Song Ji Hyo, bukankah kamu terlalu kurus? Berat badanmu turun banyak,” komentar Jong Kook.

“Itu benar, aku sedikit sakit,” aku Ji Hyo.

“Tingkatkan massa ototmu mumpung tahun baru,” usul Jong Kook.

Sebagai tanggapan, Ji Hyo mengaku istirahat selama dua pekan. Jadi ia banyak berbaring di tahun baru karena merasa tidak enak badan.

Kim Jong Kook Tegas Nasehati Song Ji Hyo yang Berat Badannya Turun Drastis

Source: YouTube


“Aku sakit, jadi aku istirahat sekitar dua minggu. Itu karena aku sering berbaring, berbaring adalah gayaku,” ujar Ji Hyo.

Tegas dengan sarannya, Jong Kook mengatakan bahwa banyak latihan yang bisa dilakukan sembari berbaring. Jong Kook bahkan menyebutkan salah satu contoh latihan yang bisa dilakukan Ji Hyo.

“Ada latihan yang bisa kamu lakukan sambil bebaring, seperti leg press. Ada banyak latihan yang bisa kamu lakukan selagi berbaring di gym,” kata Jong Kook.

Sementara itu, Jong Kook dan Ji Hyo sama-sama menjadi pemain tetap program hiburan terkenal “Running Man”. Keduanya juga sering kali menarik perhatian hingga membuat mereka dijodohkan oleh netizen.

Sebelum ini, Ji Hyo tengah menghadapi masalah kontrak dengan mantan agensi, Uzurocks Entertainment. Ji Hyo meminta kontraknya dibatalkan dan menuntut pembayaran gaji. Selain Ji Hyo, Ji Suk Jin dan para karyawan tidak menerima gaji.

Pada Oktober 2023 lalu, Ji Hyo menandatangani kontrak dengan agensi Nexus E&M. Ji Hyo akan muncul dalam program televisi “Hemeko Show” pada tahun 2024 ini.

Di sisi lain, Jong Kook telah memenangkan Baeksang Arts Awards 2023 kategori Best Male Entertainer. Ia mendapat penghargaan atas penampilannya di “Running Man”, “My Old Little Boy”, hingga saluran YouTube pribadinya, Gym Jong Kook.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait