Chaeryeong ITZY Tetap Profesional di Atas Panggung Meski Fobia Pada Perhatian
Instagram/itzy.all.in.us
Musik

Chaeryeong mengaku punya fobia terhadap perhatian. Fobia ini membuat Chaeryeong kurang nyaman dan lantas tersipu malu ketika ia berada di sekitar orang yang terus-menerus menatapnya.

WowKeren - Siapa yang menyangka kalau Chaeryeong ITZY memiliki fobia terhadap perhatian. Mengingat profesinya sebagai seorang idol yang menjadi sorotan banyak orang, rasanya cukup menantang bagi Chaeryeong. Lantas bagaimana Chaeryeong mengatasi ketakutannya ini ketika berada di atas panggung dan disaksikan ribuan penggemarnya?

Saat berbincang dengan penyanyi Lee Mujin, Chaeryeong membeberkan semuanya. Mulanya Chaeryeong tak berniat untuk mengungkapkan soal fobianya ini. Namun, ia akhirnya memberi tahu perihal kekurangannya itu saat Mujin menyadari ada yang aneh pada dirinya.

Chaeryeong mendadak tersipu usai menyanyikan lagu "I Couldn't Cry" milik Lim Jung Hee. Ia juga jarang menatap mata Mujin ketika sedang berbicara.

"Kamu tersipu?" tanya Mujin. "Aku bisa merasakan kamu melihatku. Aku memiliki fobia terhadap perhatian," ujar Chaeryeong yang sontak membuat Mujin terkejut. "Itu sebabnya aku sering merasa tersipu. Aku tidak bisa melihat orang di sekitarku dengan baik, maaf," imbuhnya.


Mendengar pengakuan Chaeryeong, Mujin sempat terkejut. Ia lantas berpikir bagaimana Chaeryeong bisa menjadi seorang idol, jika ia memiliki fobia langka seperti itu.

Namun, Chaeryeong menjelaskan jika ia hanya takut apabila terus diperhatikan oleh orang-orang yang ada di sekitarnya. Tidak dengan ketika ia disaksikan oleh banyak fansnya saat tampil di atas panggung. Itu sebabnya Chaeryeong bisa tetap bersikap profesional, meski kadang masih terkejut apabila bertemu dengan fans yang akan menatapnya tanpa berkedip dari jarak dekat.

"Jika aku berada di antara para penonton, aku baik-baik saja, tapi cukup sulit untuk berhadapan dengan orang di sekitarku," ungkap Chaeryeong. "Baiklah, aku tidak akan melihat. Aku akan mengendalikannya. Aku hanya akan melihatmu, tapi tidak terlalu banyak," tutur Mujin. "Terima kasih," timpal Chaeryeong.

Terlepas dari fobianya, Chaeryeong mendapat pujian dari Mujin karena tipe suaranya yang jernih. "Kamu memiliki nada suara yang murni, itu tidak palsu dan itu benar-benar terdengar ketika kamu bernyanyi. Kamu punya niat tersendiri untuk bernyanyi hanya dengan suaramu saja," kata Mujin. "Terima kasih," balas Chaeryeong yang tampak tersipu malu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait