Gwan Hee Sesali Omongan yang Dianggap Tak Hargai Peserta Wanita 'Single's Inferno 3'
SPOTV NEWS
TV

Gwan Hee pernah dikritik karena dituduh tidak menghargai tiga wanita yang ia minati di 'Single's Inferno 3'. Pria itu berharap bisa memutar kembali waktu ke saat syuting momen itu.

WowKeren - "Single's Inferno 3" telah mengakhiri penayangan sejak 9 Januari lalu. Begitu tamat, salah satu peserta dari program Netflix itu yakni Gwan Hee menjalani wawancara dengan media setempat. Pria itu mengungkap penyesalannya atas omongan yang menimbulkan kontroversi.

Gwan Hee pernah dikritik karena dituduh tidak menghargai tiga perempuan yang ia minati. Pria itu bahkan berharap bisa memutar kembali waktu ke saat syuting momen itu. "Kuharap aku bisa memutar ulang momen sebelum syuting 'Yang itu, yang itu, yang ini'," ucapnya.

Peserta yang aslinya berprofesi sebagai atlet basket itu menambahkan, "Kami mulai mengenal satu sama lain saat itu, jadi aku tidak tahu nama semua peserta wanitanya. Jadi, aku mengatakannya seperti itu. Itulah satu-satunya hal yang aku sesalkan saat syuting."

Gwan Hee juga membeberkan alasannya setuju bergabung dengan "Single's Inferno 3". "Aku seharusnya berada di musim 2, tetapi konflik jadwal selama masa pelatihan membuatku tidak bisa bergabung. Saat menonton musim 2, aku berpikir, 'Akan sangat menyenangkan jika tampil di acara itu'," imbuhnya.


Gwan Hee lantas membahas popularitas yang didapatkannya berkat "Single's Inferno 3". "'Mereka yang mengenaliku mengatakan kepadaku, 'Kamu jujur dan lucu seperti biasanya'. Namun, aku tidak tahu bagaimana perasaan mereka yang tidak mengenalku saat menonton program itu," lanjutnya.

Dalam episode terakhir "Single's Inferno 3", Gwan Hee harus menghadapi 3 wanita yang memilihnya yakni Hye Seon, Ha Jeong dan Min Ji. Namun, pria itu akhirnya memilih untuk menggandeng tangan Hye Seon keluar dari pulau itu.

Di wawancara itu, Gwan Hee juga sedikit membahas hubungannya dengan Hye Seon setelah "Single's Inferno 3" berakhir. "Sulit untuk mengatakannya secara detail, tapi aku rukun dengan para peserta, termasuk Choi Hye Sun, tentu saja. Hanya itu yang bisa kukatakan, aku takut menjelaskan terlalu detail," pungkasnya.

Sementara itu, banyak yang menduga bahwa Gwan Hee dan Hye Seon telah berpacaran di dunia nyata. Warganet menduga keduanya sering melakukan lovestagram. Salah satunya ketika Gwan Hee membuat postingan dengan simbol imut, yang dikomentari Hye Seon memakai simbol sama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait