Kim Jeong Hoon Tetap Lanjutkan Konser di Jepang Meski Jadi Tersangka Kasus DUI
Instagram/kimjeonghoon0120
Musik

Kim Jeong Hoon dilaporkan akan tetap menggelar konsernya di luar negeri, kendati dirinya saat ini tengah menghadapi kasus hukum. Konser tersebut akan diadakan pada tanggal 19-20 Januari mendatang.

WowKeren - Kim Jeong Hoon kabarnya akan tetap melanjutkan konser di luar negeri, meski dirinya saat ini tengah menghadapi kasus hukum. Diketahui, aktor yang namanya melejit lewat drama "Princess Hours" itu telah ditetapkan sebagai tersangka kasus mengemudi di bawah pengaruh alkohol (DUI) hingga menyebabkan kecelakaan.

Rupanya, selain sebagai aktor, Hoon juga merupakan seorang penyanyi. Di tengah kontroversinya ini, Hoon dilaporkan akan tetap mengadakan konser di Jepang pada tanggal 19-20 Januari 2024 mendatang. Konser tersebut masing-masing akan diadakan di Osaka dan Ginza, Tokyo.

Keputusan Hoon ini sontak mendapat kritik dari banyak media Korea. Banyak yang geram lantaran Hoon dianggap sangat tidak bijaksana dalam menangani permasalahan ini. Bukannya menyelesaikan masalah terlebih dahulu, ia justru lanjut menggelar konser.


Sebagai informasi, Hoon terlibat dalam kecelakaan pada tanggal 29 Desember 2023 lalu. Ia diduga mengemudi dalam keadaan mabuk sekitar pukul 3 pagi waktu KST.

Kasus ini mulai merebak ke permukaan ketika Hoon dilaporkan menolak bekerja sama dengan polisi dan enggan melakukan tes breathalyzer. Situasi tersebut diperparah Hoon kedapatan malah menggelar live streaming di Hari Tahun Baru seolah tidak terjadi apa-apa. Publik semakin tidak respek dengan Hoon karena tidak ada permintaan maaf yang terucap dari mulutnya sejak insiden kecelakaan terjadi.

Sampai akhirnya Hoon ditetapkan sebagai tersangka. Yang mengejutkan, ternyata ini bukan pertama kali Hoon terlibat kasus DUI. Tahun 2011 lalu, aktor 43 tahun ini juga pernah didakwa atas tuduhan DUI hingga membuat surat izin mengemudi (SIM) miliknya dicabut.

Mungkin tak banyak yang tahu jika Kim Jeong Hoon adalah seorang penyanyi. Ia merupakan anggota duo Korea UN (United N-generation) pada tahun 2000. Setelah enam tahun bersama dan meraih kesuksesan, duo ini memutuskan bubar pada bulan September 2005. Hoon sendiri mengumumkan bahwa ia akan mengejar karier akting sebagai gantinya. Beberapa lagu yang pernah dibawakan Hoon di antaranya ada "Sirius", "You Are Not Alone", "The Day", serta masih banyak lagi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait