Ryujin ITZY Sebut Eunchae LE SSERAFIM Bakal Cocok Bawakan 'DALLA DALLA'
X/ITZY
Musik

Ryujin dan Eunchae saling merekomendasikan lagu mana yang cocok dibawakan oleh keduanya. Ryujin yang membawakan lagu LE SSERAFIM dan Eunchae menyanyikan lagu milik ITZY.

WowKeren - Shin Ryujin ITZY dan Hong Eunchae LE SSERAFIM saling merekomendasikan lagu untuk satu sama lain. Momen ini terjadi ketika Ryujin menjadi bintang tamu baru di reality show "Eunchae's Star Daily!" yang tayang pada Kamis (11/1).

Dalam kesempatan itu, Ryujin diminta untuk memilihkan satu lagu ITZY yang kiranya cocok dibawakan oleh Eunchae, begitu pula sebaliknya. Tanpa pikir panjang, Ryujin berujar bahwa Eunchae akan cocok apabila membawakan lagu debut grupnya, yakni "DALLA DALLA". Menurut Ryujin, kepribadian Eunchae yang ceria sangat cocok dengan lagu yang dirilis pada tahun 2019 silam itu.

"Ketika aku memikirkan Eunchae, aku teringat dengan member termuda di grupku, Shin Yuna. Kamu sama cerahnya dengan Yuna dan kalian berdua memiliki senyum yang manis," ungkap Ryujin memberikan pujian kepada Eunchae.

Ryujin menilai bahwa Eunchae memiliki aura yang sama cerianya dengan Yuna, serta senyuman manis yang khas. "Menurutku, pribadi Yuna sangat cantik ketika dia menampilkan 'DALLA DALLA'. Lagu yang sangat cerah. Aku merasa Yuna terlihat sangat hebat di atas panggung ketika dia membawakan lagu itu. Jadi, menurutku kamu akan terlihat sangat hebat apabila membawakan 'DALLA DALLA'."

Ryujin ITZY Sebut Eunchae LE SSERAFIM Bakal Cocok Bawakan \'DALLA DALLA\'

Source: YouTube

Mendengar penjelasan Ryujin yang secara tidak langsung juga memujinya, Eunchae sukses dibuat tersipu. Idol kelahiran 2006 ini lantas mengatakan bahwa lagu "DALLA DALLA" cukup sulit untuk dibawakan. Bukan hanya tempo pada lagunya, tapi juga koreografinya yang menantang.

"Tapi bukankah 'DALLA DALLA' adalah lagu yang sangat sulit untuk dibawakan?" tanya Eunchae. "Agak sulit," sahut Ryujin. "Lakukan seperti ini (memutar kepala)," terangnya lagi seraya menggerakkan kepala yang merupakan salah satu tarian lagu tersebut.

Sementara itu, Eunchae merekomendasikan Ryujin untuk membawakan lagu "Impurities" yang dinyanyikan oleh grupnya. Eunchae merasa lagu tersebut sangatlah cocok menggambarkan kepribadian Ryujin.

"Saat aku melihatmu di 'Run Away', karena ada lagu berjudul 'Impurities' di album kami. Aku merasa itu adalah lagu yang emosional dan kuat, dan ketika aku melihatmu membawakan lagu solo, aku pikir itu akan menjadi penampilan yang hebat. Suatu hari nanti kami ingin melihatmu membawakan itu. Terima kasih," pungkas Eunchae.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait