Visual Kim Tae Ri di Potret Perdana 'Jeong Nyeon' Jadi Perbincangan
Instagram/management_mmm
TV

'Jeong Nyeon' merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan latar belakang tahun 1950-an. Kisahnya tentang Yoon Jeong Nyeon (Kim Tae Ri), gadis muda dengan suara indah.

WowKeren - Kim Tae Ri kini sedang disibukkan dengan proses syuting drama terbarunya yang bertajuk "Jeong Nyeon". Meski jadwal tayang belum dipastikan, tim produksi sudah merilis potret perdana dari aktris kelahiran tahun 1990 itu di drama tersebut.

Foto adegan "Jeong Nyeon" memperlihatkan karakter Tae Ri yang sedang mengangkat sapu dengan ekspresi serius. Potret sang aktris langsung ramai menjadi perbincangan karena visual Tae Ri tampak begitu cantik dengan potongan rambut super pendek.

"Cantikk bgtt jauh dr ekspektasi gw, krena gw tim gai nton webtoon gt tapi ini fresh bgtt konsepnya[sic!]," tulis seorang netizen. "Mba taeri ini makin tua makin muda ya kayanya[sic!]," tambah yang lain. "Mukanya kaya bayi[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Kenapa sih muka dia awet muda banget mau rambut panjang atau rambut pendek tetep cocok dan cantik[sic!]," imbuh lainnya. "Cantik bangetttt mb Taeri[sic!]," lanjut netizen lain. "Mau diapain ttp cantikk[sic!]," pungkas netizen lainnya.


Visual Kim Tae Ri di Potret Perdana \'Jeong Nyeon\' Jadi Perbincangan

Source: Naver

Di sisi lain, "Jeong Nyeon" merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama dengan latar belakang tahun 1950-an. Drama ini menceritakan kisah Yoon Jeong Nyeon (Tae Ri), seorang gadis muda dari Mokpo yang tidak memiliki uang untuk sekolah.

Akan tetapi, Jeong Nyeon terlahir dengan suara indah yang membuatnya menjadi penyanyi berbakat. Drama ini akan menunjukkan kisah Jeong Yoen ketika bergabung dengan grup teater tradisional wanita untuk mencapai mimpinya menjadi kaya.

"Jeong Nyeon" juga dibintangi oleh sederet selebriti papan atas seperti Ra Mi Ran, Shin Ye Eun dan Moon So Ri. Secara khusus, Ye Eun akan berperan sebagaai Heo Yeong Seo, wanita dari keluarga kaya yang akan menjadi rival Jeong Nyeon.

Sementara itu, "Jeong Nyeon" dipersiapkan untuk tayang di tvN kisaran tahun 2024 ini. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait