Sandra Dewi Curhat Soal Penyesalan Sampai Tak Bisa Tidur
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi mendadak curhat mengenai perasaannya seraya memajang potret buah hati keduanya. Ia menyinggung sebuah penyesalan yang membuatnya sampai tak bisa tidur. Apa itu?

WowKeren - Aktris cantik yang identik dengan rambut panjangnya, Sandra Dewi disebut-sebut sebagai salah satu publik figur yang juga aktif bermain sosial media. Tak jarang Sandra bagikan berbagai foto dirinya di laman Instagram pribadinya.

Selain itu, Sandra juga kerap perlihatkan keharmonisannya bersama sang suami tercinta serta dua buah hatinya, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia bagikan foto putra bungsunya, Mikhael.

Ia memajang beberapa foto Mikhael dalam beberapa slide. Lewat unggahan ini pula, Sandra mendadak curahkan isi hatinya mengenai sebuah penyesalan yang berkaitan dengan sang anak.

Tak jauh berbeda dengan ibu pada umumnya, rupanya Sandra juga sering kali marahi anak yang membuatnya menyesal di malam hari sampai tak bisa tidur. β€œSi bungsu yg suka lagu Mr. Blue Sky yg lucu tp sering bikin maminya tantrum krn kelakuannya.. sorry kl mami sering marahin adek pas holiday, siapa yg habis marahin anak malamnya nyesel sampe ga bs tidur? πŸ˜… [sic!]” tulis Sandra Dewi dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, postingan Sandra tersebut langsung ramai diserbu netter. Beberapa dari mereka miliki alur yang sama dengan Sandra. Sedang lainnya malah dibuat salfok dengan paras ganteng Mikhael.

”Knapa mika diomelin ci ? Gak tega liat muka gantengnya😍 [sic!],” komentar seorang netter. β€œMalemya nyesel..besok gtu lagi ya ci @sandradewi88 πŸ˜‚… kadang bikin emaknya kayak putri kayangan..kadang bikin emaknya kejang2πŸ˜‚πŸ˜‚,,kelakuan anak2 yg akan kita kenang dikemudian hari...fighting para emak2 [sic!],” sambung yang lain. β€œDuhh anak secakep ini msh dimarahin... Kelewatan deh mami @sandradewi88 πŸ˜πŸ˜‚ [sic!],” celetuk lainnya.

”Penasaran kalo mom @sandradewi88 itu marah nya kayak gimana yaa 😁 [sic!],” tambah yang lain. β€œSerius, suka mikir kak sandra tu bisa marah ga sih sama anak. Soalnya fibesnya tuh kayak yg gapernah marah dan gabisa marah πŸ˜‚ [sic!],” seloroh lainnya. β€œSemua ibu sama ci kalo uda marah rasanya nyesel smp ga bs tidur tapi dalam hati sbnrnya kita ga mau lakuin itu dilema ibu2 cc 🀭 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait