Aaliyah Massaid Terciduk Meringkuk di Masjid Nabawi Disela-sela Jalani Ibadah Umrah
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Aaliyah Massaid terciduk meringkuk di atas sajadah disela-sela jalani ibadah umrah. Ia bersama rekannya meringkuk kala menunggu salat subuh di masjid Nabawi, Madinah.

WowKeren - Lagi-lagi, selebriti yang tengah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci mencuri perhatian. Setelah sebelumnya keberadaan Bunga Citra Lestari alias BCL di Tanah Suci jadi sorotan, kali ini giliran Aaliyah Massaid.

Mengingat Aaliyah baru beberapa hari terbang ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah. Tak jauh beda dengan BCL, Aaliyah juga terlihat masih aktif bagikan kegiatannya di sosial media.

Sampai-sampai momen Aaliyah meringkuk di atas sajadah saat berada di masjid Nabawi Madinah turut beredar. Salah seorang rekan Aaliyah yang ikut umrah bersama bagikan momen saat meringkuk menantikan salat subuh di masjid Nabawi.

Mereka meringkuk bersama lantaran suasana di Madinah menjelang pagi sangatlah dingin. Sehingga Aaliyah dan rekannya tak segan untuk meringkuk sambil tiduran. “Tadi pagi, kedinginan menunggu subuh. Kita meringkuk aja,” tulis rekan Aaliyah di unggahannya.

Photo-INFO

Instagram Story


Lalu Aaliyah menambahkan pula sebuah kalimat yang perkuat pernyataan temannya tersebut. “Makin lama makin cold,” tambah Aaliyah Massaid. Di sisi lain, sebelumnya Aaliyah sempat pula bagikan beberapa potretnya seorang diri di feed Instagram.

Ia tampil syar’i dengan busana gamis bernuansa hitam serta kerudung panjang menutupi dada. Aaliyah tersenyum manis seraya perlihatkan keindahan masjid Nabawi. “Assalamualaikum Yaa Nabi Salam Alayka 🤲🏻🤍,” terang Aaliyah dalam keterangan foto.

Sayangnya, pada unggahan di atas Aaliyah membatasi komentar. Sehingga netter tak lagi bisa tinggalkan komentar atau sekedar layangkan pujian ke Aaliyah. Sementara itu, diketahui bahwa nama Aaliyah belakangan santer jadi perbincangan sejak dekat dengan Thariq Halilintar.

Bahkan beberapa waktu terakhir ini, baik Aaliyah atau Thariq tak lagi segan pamerkan kebersamaan mereka di sosial media. Sekalipun kedekatan mereka menuai pro kontra di kalangan masyarakat dengan bandingkan latar belakang masing-masing serta ungkit masa lalu Thariq yang pernah jalin hubungan bersama Fujianti Utami.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait