Taeyong NCT Kabarkan Album Solo Kedua Segera Rampung Sebelum Wamil
Instagram/taeoxo_nct
Musik

Taeyong mengaku telah hampir menyelesaikan album solo keduanya. Kabar gembira yang dibagikan Taeyong ini disebut menjadi pertanda bahwa sang idol akan segera berangkat wamil.

WowKeren - Taeyong membawa kabar gembira sekaligus sedih untuk para penggemar. Ia mengaku akan segera merampungkan album solo keduanya. Kabar gembira ini sekaligus menjadi pertanda bahwa leader NCT 127 itu juga akan segera melaksanakan tugas wajib militernya.

Dalam siaran live yang dilakukannya usai menghadiri fansign di Jakarta, Taeyong sempat menyinggung soal kelanjutan album solo keduanya. Idol 28 tahun ini merasa jika album solo keduanya ini nantinya akan menjadi sebuah karya yang sangat luar biasa. Sayangnya, Taeyong tak memberi bocoran lebih lanjut mengenai konsep untuk albumnya tersebut.

"Aku lagi nyiapin album solo keduaku, seperti yang kalian tahu, dan album ini hampir selesai. Aku mulai berpikir kalau album ini akan menjadi masterpiece. Aku pikir lebih banyak orang nantinya bisa lihat aku berkembang," ungkap Taeyong seraya menikmati sepiring nasi goreng.


Kabar soal Taeyong akan segera merilis album solo keduanya ini disebut menjadi pertanda bahwa jadwal wamil sang idol semakin dekat. Pasalnya, Taeyong juga sempat berbicara di fansign bahwa ia akan merilis album tersebut sebelum pergi wamil. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang fans yang datang ke acara fansign semalam.

Beragam komentar pun langsung disampaikan para penggemar. Mereka mengaku perasaannya campur aduk, antara senang dan sedih.

"Bubu semangat, sijeuni pasti kangen bubu," komentar fans. "Bubu apakah kali ini adalah kunjungan terakhir mu ke Jakarta?" sambung yang lain. "Seneng sih dia bkl rilis album lg, tp itu tandanya dia jg bkln pergi wamil [sic!]," tutur lainnya seraya menambahkan emoticon sedih.

"Wiiii ditunggu solo albumnya bubu, meskipun sedih juga," ujar warganet. "Tuh kannn sesuai prediksi bmkg," tutur lainnya. "Nangis dulu ngga sih, tp jg seneng albumnya bkl rilis [sic!]," kata akun lain.

Sebelumnya, Taeyong telah merilis album solo pertama yang bertajuk "NCT 127". Di sisi lain, ia juga sempat memberi kode terkait jadwal keberangkatan wamilnya. "Aku harap Natal kali ini bukan Natal kita yang terakhir. Semoga Natal kalian lebih membahagiakan lagi tahun depan dan sampai ketemu lagi di Natal 2025," tulis Taeyong pada unggahan Instagram-nya Desember 2023 lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru