Taeyong Bikin Heboh Gara-Gara Panggil Fans Sayang di Konser NCT 127 Jakarta
Instagram/taeoxo_nct
Selebriti

Awalnya, Taeyong meminta diajari ungkapan sayang dalam bahasa Indonesia. Ekspresi leader NCT itu saat memanggil fans dari atas panggung dengan sebutan sayang sontak jadi sorotan.

WowKeren - Konser "Neo City: Jakarta - The Unity" merupakan tur dunia ketiga NCT 127. Sama seperti konser hari pertama pada Sabtu (13/1), konser penutup yang digelar Minggu (14/1) di Indonesia Arena, Senayan, juga berlangsung meriah. Hingga kini, tagar #NEOCITY_THE_UNITY_JAKARTA dan #THEUNITYINJAKARTA masih menjadi trending di lini masa X (Twitter).

Meski Yuta dan Jungwoo mengaku tidak prima di konser hari pertama, mereka tetap tampil begitu energik. Sebagai leader, Taeyong juga tidak kalah membuat heboh fans yang ada di area konser.

Di salah satu kesempatan, Taeyong bahkan membuat histeris fans gara-gara menyebut mereka dengan sebutan sayang. Awalnya, Taeyong meminta diajari ungkapan sayang dalam bahasa Indonesia.

Usai mendapat penjelasan, ia lantas memanggil fans dari atas panggung. Secara mengejutkan, ia memanggil fans dengan sebutan sayang.

"Sayang-sayangku," ujar Taeyong dari atas panggung. Tidak butuh waktu lama, suara histeris fans langsung membahana. Mereka histeris hingga membuat Taeyong salah tingkah.


Taeyong Salah Tingkah saat Sapa Fans dengan Sebutan Sayang

X (Twitter)

Ekspresi Taeyong sontak membuat gemas netizen. Apalagi, ia terlihat salah tingkah sendiri usai mengucapkan kata sayang itu.

"Dia yang mau ngomong, kok malah dia yang salting duluan sihhh [sic!]," komentar pemilik akun @kdy***96__. "Knp dia yg ngomong dia jg yg salting sih, gemess 🤏🏻😭 [sic!]," sahut akun @Princ***aaKim. "DIA YG MANCING DIA SALTING ANJIRR [sic!]," balas akun @sun***oj_in.

"LAAHH SALTING JUGA LU😭🤏🏻 KITA LEBIH SALTING JUGA INI😭🤸🏻‍♀️🤸🏻‍♀️🤸🏻‍♀️ [sic!]," ungkap akun @nas***28. "Pliisss knp kmu nya ikutan salting buuu😭 [sic!]," timpal akun @xd***j__. "Saltingnya lucukk bgt😭 [sic!]," tambah akun @hc***zz_ ikut merasa gemas dengan tingkah Taeyong.

Sementara itu, Haechan sempat membocorkan jika NCT akan kembali menemui fans Indonesia. "Mungkin kami akan datang lagi dengan konser yang lain. Sabar sedikit ya. Bahkan mungkin, sebelum konser kami lebih sering datang lagi," ungkap Haechan belum lama ini.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait