Musik

NMIXX perlihatkan transisi luar biasa dalam music video 'Dash' yang resmi dirilis pada hari ini, Senin (15/1). Para member pun kompak menyebut genre dalam lagu ini adalah yang paling mereka tunggu-tunggu.

WowKeren - NMIXX konsisten mengusung genre MIXX-POP dalam comeback terbaru pada hari ini, Senin (15/1). Lewat MV "Dash", Lily cs menampilkan karya yang luar biasa dengan menggabungkan dua konsep berbanding terbalik. "Dash" menjadi lagu utama dalam mini album ke-2 NMIXX yang bertajuk "Fe3O4: BREAK".

Lagu ini memadukan antara musik hip hop jadul, bercirikan bassline yang groovy dengan pop perk yang menggabungkan suara kuat keenam member NMIXX. Dibandingkan dengan karya sebelumnya "Love Me Like This" dan "Party O'Clock", MIXX-POP terlihat lebih kentara dalam comeback kali ini.

Di menit awal hingga pertengahan, keenam member menampilkan aura kuat dengan mengenakan busana dengan warna gelap. Setting tempat dan ekspresi yang ditunjukkan pun terlihat serius.

Tak lama setelahnya, Haewon cs mengubah imej mereka menjadi sekumpulan gadis ceria. Menari di jalanan dengan memakai outfit warna-warni. Senyum ceria pun tak lupa dipamerkan para member.

"Dash" sendiri menceritakan tentang diri NMIXX yang ingin terus berlari tanpa harus terikat dengan apa pun yang menghambat jalan mereka. Keenam member benar-benar menunjukkan vokal kuat yang begitu sinkron dalam lagu ini. Ditambah lagi koreografi yang enerjik, membuat penampilan NMIXX begitu memukau.


Dalam showcase, seluruh member NMIXX mengaku sangat yakin ketika mendengar lagu ini. Selain karena genre "Dash" yang memang sesuai dengan selera para member, Haewon juga mengatakan bahwa koreografi mereka dari awal hingga akhir mendapat pujian dari PD Park Jin Young.

"Itu adalah gayaku sejak awal. Garis melodinya mengingatkanku pada nuansa R&B di tahun 2000-an, dan perubahan garis melodi dan ritme adalah elemen yang menyenangkan. Lagu ini juga memiliki pop campuran, jadi aku tidak pernah bosan dan merasakan sesuatu yang baru setiap kali aku mendengarkannya," ungkap Lily.

"Aku juga mendapatkan kepercayaan diri karena PD Park Jin Young memuji koreografinya dari awal hingga akhir," kata Haewon menimpali.

Pujian demi pujian pun dilontarkan netizen untuk karya terbaru NMIXX. Mereka agaknya sependapat dengan para member, menyebut bahwa "Dash" sebagai lagu favorit.

"Sejauh ini, lagu NMIXX yang paling mendekati kesukaanku adalah 'Dash'," komentar netter. "Pergantian genre di dalamnya sangat mulus, aku bahkan tak menyadari di awal," seloroh yang lain. "Akhirnya mereka mendapatkan konsep yang benar-benar sesuai dengan jati diri mereka," tutur lainnya. "MV ini membuatku ingin menonton mereka seharian," puji warganet lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru