Han Ye Seul Bongkar Nasib Hubungan dengan Kekasih Berondong usai 4 Tahun Pacaran
StarDailyNews
Selebriti

Dalam kesempatan itu, Han Ye Seul sempat membeberkan alasannya lebih memilih pacaran dengan berondong. Sang aktris juga tidak lupa membeberkan tipe pria idamannya.

WowKeren - Han Ye Seul menjadi bintang tamu di channel YouTube "Psick Show" pada Minggu (14/1). Sang aktris membahas soal asmaranya bersama kekasih berondong, Ryu Sung Jae yang sudah berpacaran dengannya selama 4 tahun.

MC "Psick Show" awalnya bertanya, "Kamu tampak sangat terbuka tentang hubunganmu, Ye Seul. Kami memperhatikan kalau kamu masih banyak mengunggah postingan dirimu dan pacarmu di media sosial. Apakah kalian berdua masih baik-baik saja?"

Ye Seul menjawab, "Ah ya. Aku sudah beberapa kali mengumumkan hubunganku ke publik, karena aku cukup terbuka dengan hal-hal seperti itu." Bintang drama "20th Century Boy and Girl" itu lantas membahas nasib hubungannya dengan Sung Jae.

"Aku hanya merasa akan bersama pacarku yang sekarang untuk waktu yang sangat lama, lho. Hubungan kami sangat bagus. Aku yakin hal ini akan terus berlanjut dalam jangka waktu yang lama di masa depan," sambung aktris kelahiran tahun 1982 itu.


Ye Seul mengungkap bahwa mereka sering pergi ke Los Angeles karena orang tuanya tinggal sana. "Kami sering bepergian bolak-balik antara Seoul dan Los Angeles. Pacarku menyukai Los Angeles. Dia suka bermain golf di sana," tutur Ye Seul.

Sang aktris mengatakan kalau Sung Jae menyukai segala sesuatu tentang Los Angeles, termasuk pantai, taman, dan pemandangan alam. "Aku sudah mengenalnya selama lima tahun, dan kami sudah bersama selama sekitar empat tahun sekarang," imbuhnya.

Ye Seul kemudian membeberkan alasannya lebih memilih pacaran dengan berondong. "Yah, kebanyakan gadis ingin dicintai. Mereka menginginkan cinta tanpa syarat yang murni dan benar. Bagiku, aku tertarik pada pria yang lebih muda, sehingga membuatku ingin menjaga mereka. Wanita yang lebih tua umumnya lebih sukses, jadi itu masuk akal, bukan?" jawabnya.

Ye Seul lantas membeberkan tipe pria idamannya. "Aku pribadi tidak menyukai pria yang memiliki kebiasaan minum yang buruk. Aku sebenarnya lebih suka berkencan dengan pria yang hampir tidak memiliki pengalaman berkencan," pungkas sang aktris.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait