Agensi HyunA dan Yong Jun Hyung Beri Respons Kompak Soal Status Pacaran
Instagram/hyunah_aa/bigbadboii
Selebriti

HyunA dan Yong Jun Hyung eks Highlight telah menggemparkan fans dengan foto gandengan tangan. Di tengah dugaan pacaran, agensi kedua belah pihak memberikan keterangan secara kompak.

WowKeren - HyunA dan Yong Jun Hyung eks Highlight menarik perhatian publik dengan memamerkan foto gandengan tangan bersama. Di tengah dugaan kencan, agensi kedua artis tersebut memberikan respons kompak soal status pacaran mereka.

Pada Jumat (19/1), AT AREA selaku agensi HyunA saat ini menanggapi spekulasi kencan yang beredar. Dengan singkat, agensi mengklaim tidak ikut campur soal kehidupan asmara artisnya.

“Kami tidak terlibat dengan kehidupan pribadi artis kami,” kata AT AREA.

Di sisi lain, BLACK MADE, agensi Jun Hyung, memberikan respons pada hari yang sama. Setali tiga uang dengan agensi HyunA, mereka sama-sama menyinggung tentang kehidupan pribadi artis.

“Karena ini masalah pribadi, sulit bagi kami untuk mengonfirmasinya,” ungkap BLACK MADE.

Agensi HyunA dan Yong Jun Hyung Beri Respons Kompak Soal Status Pacaran

Source: Instagram


Sebelumnya pada Kamis (18/1) malam, HyunA dan Jun Hyung sama-sama mengunggah foto bergandengan tangan di tepi pantai. Keduanya langsung memicu berbagai dugaan mulai dari kolaborasi hingga kencan.

HyunA sendiri telah menanggapi dugaan kencan itu dengan berkomentar, “Tolong perhatikan kami dengan baik.”

Dugaan HyunA pacaran dengan Jun Hyung semakin diperkuat dengan pelantun “Lip & Hip” itu menyukai komentar fans yang berkata, “Aku mendukung cintamu. Tolong bangun hubungan yang indah.”

Sementara itu, HyunA dan Jun Hyung pernah sama-sama berkarier di agensi yang sama yaitu, CUBE Entertainment. HyunA kala itu debut bersama 4Minute dan Jun Hyung debut bersama BEAST pada 2009, sebagai girl grup dan boy grup pertama agensi tersebut. HyunA dan Jun Hyung bahkan pernah berkolaborasi dalam single “Change” pada 2010 silam.

Sejak 4Minute memutuskan disband, HyunA aktif sebagai penyanyi solo dan bagian dari Triple H. Namun, HyunA meninggalkan CUBE Entertainment setelah terungkap kencan dengan E'DAWN eks Pentagon. HyunA dan DAWN sempat bertunangan, tetapi mereka kini sudah berpisah.

Di sisi lain, Jun Hyung meninggalkan CUBE bersama dengan member BEAST lainnya yang mengubah identitas grup menjadi Highlight. Pada 2019 lalu, Jun Hyung meninggalkan grup sebagai konsekuensi usai terseret skandal grup chat Jung Joon Young, Choi Jong Hoon eks F.T. Island, dan beberapa idol pria lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait