Kecantikan Park Bo Young Dikagumi Para Pelanggan 'Unexpected Business 3'
Sports Donga
TV

Park Bo Young juga bertemu dengan pelanggan perempuan yang mengaku sudah menonton 'Oh My Ghost'. Ada juga pelanggan pria yang mengungkap pernah tinggal di kampung halaman Bo Young.

WowKeren - "Unexpected Business 3" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (18/1). Dalam episode terbaru itu, Park Bo Young terlihat begitu populer di kalangan para pelanggan di toko Asia. Beberapa pelanggan bahkan terang-terangan mengagumi kecantikan Bo Young.

Cuplikan episode terbaru "Unexpected Business 3" memperlihatkan Bo Young yang sedang sibuk melayani para pelanggan di meja kasir. Ketika bertemu dengan beberapa pelanggan asal Korea, bintang film "Concrete Utopia" itu tampak lega karena bisa berkomunikasi dengan mereka.

"Sangat menyenangkan menyebutkan nomor-nomor dalam bahasa Korea," ujar Bo Young. Aktris kelahiran tahun 1990 itu sambat kepada para pelanggan bahwa dirinya begitu kesusahan menyebutkan angka-angka dalam bahasa Inggris.

Para pelanggan hanya bisa tertawa mendengar keluhan Bo Young. Setelah proses pembayaran selesai, para pelanggan itu berjalan pergi. Namun, mereka sempat mengucapkan kekaguman atas kecantikan Bo Young. "Dia sangat cantik," puji seorang pelanggan yang disetujui lainnya.


Kecantikan Park Bo Young Dikagumi Para Pelanggan \'Unexpected Business 3\'

Source: Naver

Di episode itu, Bo Young juga bertemu dengan pelanggan yang mengaku sudah menonton "Oh My Ghost" sekitar 5 kali. "Aku suka dramamu. 'Oh My Ghost', aku nonton sekitar lima kali," ujar pelanggan itu. "5 kali? Terima kasih banyak. Senang bertemu denganmu," ungkap Bo Young.

Pelanggan wanita yang lain terang-terangan mengaku penggemar Bo Young. "Aku fans beratmu," tutur seorang pelanggan. "Terima kasih. Aku tidak percaya dia mengenaliku," jawab Bo Young. Sang aktris lantas melanjutkan proses mengurus pembayaran.

Ada juga pelanggan pria yang mengaku pernah tinggal di kampung halaman Bo Young. "Aku dulu tinggal di Jeungpyeong, Yeontan-ri," ungkap pelanggan pria. "Oh, halo. Tidak percaya aku bertemu orang yang sekampung halaman denganku," jawab Bo Young.

Sementara itu, Bo Young tidak hanya ahli menghadapi pelanggan dewasa, tetapi juga anak-anak. Sang aktris sekali lagi mendapatkan pujian dari orang-orang yang menyaksikan "Unexpected Business 3". Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait