'Marry My Husband' Bocorkan Momen Park Min Young Syok Lihat Tato di Dada Na In Woo
tvN
TV

'Marry My Husband' episode sebelumnya sudah membongkar rahasia milik Kang Ji Won (Park Min Young) dan Yoo Ji Hyeok (Na In Woo) yang sama-sama kembali ke masa lalu.

WowKeren - "Marry My Husband" akan menayangkan episode terbaru pada Senin (22/1). Jelang tayang, tim produksi drama tvN ini merilis bocoran foto adegan yang memperlihatkan interaksi antara Kang Ji Won (Park Min Young) dan Yoo Ji Hyeok (Na In Woo).

Foto adegan "Marry My Husband" memperlihatkan Ji Hyeok yang menunjukkan tato di dadanya kepada Ji Won. Melihat tato berbentuk hati biru itu, Ji Won tampak syok karena gambarnya persis seperti yang digambar sang ayah di uang sakunya.

Menurut bocoran dari tim produksi, tato itu yang nantinya akan menjadi kunci alasan mengapa Ji Hyeok dan Ji Won sama-sama kembali ke masa lalu. Perhatian tertuju pada bagian respons Ji Won selanjutnya ketika melihat tato yang berhubungan dengan ayahnya itu.

Di sisi lain, "Marry My Husband" episode keenam sudah membongkar rahasia milik Ji Hyeok dan Ji Won. Kedua orang itu juga baru mengetahui bahwa mereka sama-sama kembali ke masa lalu, gara-gara tanpa sengaja membicarakan lagu BTS.


\'Marry My Husband\' Bocorkan Momen Park Min Young Syok Lihat Tato di Dada Na In Woo

Source: Naver

Ji Won awalnya mengatakan kalau dirinya adalah penggemar lagu-lagu BTS. Lagu kesukaan wanita itu adalah "Dynamite". Ji Hyeok ternyata juga suka lagu BTS yang berjudul "Spring Day". Setelah mengatakan hal itu, keduanya tampak syok memandang satu sama lain.

Pasalnya, mereka masih ada di tahun 2013 di mana lagu "Dynamite" dan "Spring Day" sama-sama belum dirilis oleh BTS. Di tahun 2013 itu, BTS baru saja debut. Sedangkan, "Dynamite" baru dirilis pada 2020 dan "Spring Day" diluncurkan pada 2017.

Sementara itu, "Marry My Husband" terus mengalami kenaikan rating begitu menghadirkan episode terbaru. Drama yang juga dibintangi Lee Yi Kyung itu telah meraih rating tertinggi meraih 7,8 persen hanya di episode keenam penayangan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait