Minji NewJeans Diduga Masih Diejek oleh Media Soal Kontroversi Kalguksu
Instagram/minji.newjean
Selebriti

Minji NewJeans beberapa waktu lalu meminta maaf karena pengakuannya soal tidak tahu kalguksu menjadi kontroversi. Pelantun ‘Ditto’ itu diduga masih diejek media setempat karena kontroversi ini.

WowKeren - Minji NewJeans diduga masih menjadi bahan ejekan media setempat soal kontroversi kalguksu. Padahal, Minji sudah meminta maaf karena pengakuan dirinya tidak pernah makan masakan tersebut.

Pada Minggu (21/1), MBC memposting foto Minji di Bandara Internasional Incheon saat akan berangkat ke Paris melalui akun X (dulunya Twitter) resmi. Dalam postingannya, MBC memberikan headline yang diduga memuat kata “Kal-Guk-Su” pada headline, “NewJeans Minji, Kecantikan Tajam, Keanggunan Internasional”.

Jika diterjemahkan, caption tentang Minji tidak ada masalah sama sekali. Namun, orang Korea memperhatikan kalimat itu diduga adalah puisi akrostik dari “Kal-Guk-Su”. Alhasil, muncul dugaan bahwa MBC memberikan judul itu untuk mengejek Minji.

Minji NewJeans Diduga Masih Diejek oleh Media Soal Kontroversi Kalguksu

Source: X


Usai MBC membuat postingan tersebut, Minji menjadi topik hangat di TheQoo dan media sosial X. Minji mendapatkan pembelaan dari fans internasional dan Korea atas caption yang dibuat penulis artikel MBC bernama Go Da Hyun.

"Hentikan cyberbullying padanya. MBC, minta maaf pada Minji," kata salah satu netizen. "Tahukah kamu seberapa besar stres yang dia timbulkan karena sup sialan itu? Orang-orang bodoh. MBC MINTA MAAF KEPADA MINJI," sahut netizen lain. "Beraninya kamu menindas anak berusia 19 tahun karena mie? MBC, minta maaf pada Minji.," imbuh yang lain.

"Benar-benar mengejutkan bahwa seseorang akan menulis sesuatu yang tidak menyenangkan seperti ini. MBC, MINTA MAAF KEPADA MINJI," komentar seorang netizen. " HYBE memboikot MBC selama bertahun-tahun karena memperlakukan artisnya dengan buruk. MBC meminta maaf, dan hal berikutnya yang mereka putuskan adalah mengolok-olok Minji," ujar lainnya.

Baru-baru ini, Minji telah meminta maaf karena mengatakan bahwa dirinya tidak tahu kalguksu saat muncul di saluran YouTube Lee Mal Nyeon pada Januari 2023. Pada saat itu, Minji menceritakan tentang dirinya yang pilih-pilih makanan dan belum pernah mencoba kalguksu. Minji pun dituduh pura-pura tidak tahu kalguksu untuk menciptakan citra idol tertentu pada dirinya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru