Jo Se Ho Langsung Digeruduk Kim Heechul dkk usai Ungkap Detail Rencana Nikah
SPOTV News
Selebriti

Melalui wawancara dan postingan Instagram, Jo Se Ho membagikan detail hubungannya dan rencana pernikahannya dengan sang kekasih. Komedian tersebut digeruduk Kim Heechul dan para selebriti lainnya.

WowKeren - Jo Se Ho buka suara soal pemberitaan kencan hingga rencananya menikah. Komedian yang sering menjadi wingman Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok) dalam acara bincang-bincang itu berbagi detail mengenai pemberitaan yang beredar. Ia pun langsung digeruduk Kim Heechul Super Junior dkk karena begitu buka suara.

Pada Senin (22/1), Se Ho dilaporkan sedang pacaran dan akan menikah dengan kekasih non seleb yang 9 tahun lebih muda. Kepada media Sports Seoul, Se Ho menjawab pertanyaan soal hubungannya dan pernikahan melalui wawancara lewat panggilan telepon. Komedian kelahiran 1982 itu mengaku harus hati-hati bicara karena kekasihnya bukanlah selebirti.

"Pacarku adalah pegawai kantoran. Aku harus berhati-hati membahasnya karena dia bukan selebriti," kata Se Ho.

Mengenai detail pernikahannya, Se Ho rupanya belum punya rencana khusus. Akan tetapi, Se Ho menjalani hubungannya dengan sang pacar untuk tujuan pernikahan.

"Pernikahan belum ditentukan secara khusus. Aku hanya berencana. Aku akan menemuimu secara baik-baik jika ada kabar bagus," jawabnya.

Selain wawancara, Se Ho juga membuat postingan Instagram tentang berita kencannya. Pertama kali sepanjang karier, komedian kelahiran 1982 itu berbagi detail hubungannya dengan sang kekasih yang sudah dipacarinya sejak setahun belakangan.

Sambil mengunggah foto dirinya, Se Ho mengatakan, "Aku kira beberapa dari kalian sudah melihat artikel hari ini, dan kukira beberapa dari kalian telah mengetahuinya artikel itu sekarang. Untuk pertama kalinya, aku pacaran go public."

Menyinggung obrolannya dengan Jae Suk dan Jang Nara di episode "You Quiz on the Block" pada Desember lalu, Se Ho menyentil sang "MC Nasional". Se Ho menduga sudah banyak orang sadar bahwa dirinya berpacaran sejak Jae Suk spill tipis-tipis dalam obrolan mereka.


Photo-INFO

Bottom-INFO

"Aku pikir beberapa dari kalian telah memperhatikan ketika Jae Suk menyindir tentang hal itu di 'You Quiz on the Block'. Ada juga orang-orang yang menyemangatiku untuk menjadi lebih baik sesegera mungkin di postingan sesekali," ungkap Se Ho.

Lebih lanjut, Se Ho menceritakan tentang kekasihnya. Ia mengutarakan niat untuk menjalin hubungan jangka panjang dengan sang pujaan hati.

"Aku punya seseorang yang sangat penting bagiku dan aku ingin menghabiskan waktu bersamanya untuk waktu yang lama. Kami telah bersama selama hampir satu tahun. Karena kami telah percaya pada satu sama lain, kami telah memutuskan untuk lebih menghargai waktu di masa depan satu sama lain," papar Se Ho.

Terakhir, Se Ho mengaku malu mengungkapkan itu semua. Akan tetapi, ia dengan senang hati merayakan hubungan ini bersama orang-orang yang dikenal termasuk fans. Tak lupa ia mengucapkan rasa syukur karena telah menerima banyak dukungan dari publik dan rekan sesama artis.

Segera setelah Se Ho mengungkap niatnya sendiri, rekan sesama artis langsung menggeruduk postingan tersebut dengan ucapan selamat. Karena Se Ho berasal dari lini hiburan variety show, komentar yang dibagikan oleh mereka pun beragam. Ada yang berharap diundang hingga bercanda pernah melihat wajah calon istri Se Ho.

"Akhirnya aku menghadiri acara pernikahan," kata Lee Yong Jin. "Kakak iparku cantik seperti ratu," sahut Heechul. "Ayoooo!!! Selamat datang di dunia pernikahan," komentar HaHa.

Selain mereka, Se7en, DinDin, Han Sang Jin, dancer Gabee, hingga Park Seul Gi juga memberikan ucapan selamat. Bukan hanya artis, orang belakang layar seperti penulis program TV pun mengucapkan selamat untuknya dan bercanda agar diundang.

Sementara itu, Se Ho telah aktif sebagai komedian sejak memenangkan SBS Gag Contest pada 2001 lalu. Wajah Se Ho selama ini sering wara-wiri di televisi dalam beberapa program seperti “You Quiz on the Block”, “Happy Together” Season 4, “Weekly Idol” season 3, “Hangout With Yoo”, dan masih banyak lagi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait