LE SSERAFIM Bombardir Konten Jelang Comeback dengan Mini Album 'EASY'
X/e_sserafim
Musik

LE SSERAFIM merilis jadwal padat merayap untuk promosikan mini album mereka yang bertajuk 'EASY'. Fans sampai dibuat melongo melihat kesibukan para member melalui poster jadwal yang diunggah.

WowKeren - LE SSERAFIM telah mengumumkan bahwa mereka akan comeback dengan merilis mini album bertajuk "EASY" pada tanggal 19 Februari mendatang. Pada Senin (22/1), LE SSERAFIM melalui akun X resmi mereka akhirnya memperlihatkan rentetan jadwal yang akan dilakukan sampai nanti waktunya comeback tiba.

Fans sukses dibuat terkejut sekaligus penasaran saat melihat jadwal padat merayap yang dibagikan oleh LEE SSERAFIM. Sampai tiba saat comeback nanti, para penggemar akan disuguhi berbagai konten menarik oleh Kim Chaewon cs.

Secara resmi, LE SSERAFIM akan memulai promosi comeback mereka pada tanggal 26 Januari. Mereka menampilkan beragam konten, di antaranya ada dua trailer dan lima versi foto konsep. Dari sekian banyak konten yang akan disuguhkan, fans biasanya paling menantikan trailer album.

Bukan tanpa alasan, pasalnya LE SSERAFIM mendapat julukan sebagai "trailer hotspot". Mengartikan bahwa LE SSERAFIM tak pernah gagal menarik perhatian dan buzz yang sebanding dengan video musik. Penayangan kumulatif di YouTube untuk trailer album debut mereka "FEARLESS", mini album ke-2 "ANTIFRAGILE", dan album full-length pertama "UNFORGIVEN" nyaris menyentuh angka 14 juta.


LE SSERAFIM Bombardir Konten Jelang Comeback dengan Mini Album \'EASY\'

Source: X

Ditambah lagi dengan fitur konsisten, di mana LE SSERAFIM akan selalu menyertakan intro lagu pada trailer mereka. Seperti contohnya pada lagu "The World Is My Oyster", "The Hydra", dan "Burn the Bridge". Lirik pada ketiga lagu ini dibuat berdasarkan kata-kata atau tulisan para member, yang mencerminkan praktik LE SSERAFIM dalam menggabungkan pengalaman dan pemikiran mereka ke dalam musik mereka.

Tak berhenti di situ, trailer LE SSERAFIM juga selalu menyembunyikan objek yang berisi pesan-pesan dalam album, sehingga menambahkan elemen kesenangan yang bisa dinikmati para penggemar. Hal inilah yang juga diharapkan fans pada album "EASY" nanti.

Selain trailer video yang menyuguhkan banyak hal menarik, konsep foto Chaewon cs di setiap albumnya juga selalu menjadi sorotan. Fesyen yang dipilih oleh kelima member selalu menjadi tren. Sebagai contohnya konsep foto versi "DEWY SAGE" dari album full-length pertama mereka "UNFORGIVEN".

Mengetahui hal ini, para penggemar pun tak sabar menantikan comeback LE SSERAFIM. Terlebih ini adalah comeback mereka setelah sembilan bulan lalu merilis album penuh pertama, "UNFORGIVEN".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait