Laura Moane Kekasih Al Ghazali Pamer Visual Cantik Berhijab usai Dicap Sombong
Instagram/al.laura.official
Selebriti

Laura Moane justru menunjukkan reaksi berkelas saat ada haters yang mencibirnya sombong. Selanjutnya, ia pun memamerkan visual cantik saat berhijab hingga bikin publik tak berkedip.

WowKeren - Laura Moane belakangan menjadi sorotan setelah menjalin hubungan dekat dengan Al Ghazali. Ia pun diketahui banyak menghabiskan waktu bersama keluarga Al. Ibu Al, yakni Maia Estianty bahkan memuji Laura sebagai gadis yang cantik.

Sayangnya, ada saja haters yang tidak menyukai kebahagiaan Laura. Hal ini ditunjukkan Laura melalui unggahan InstaStory terbarunya pada Rabu (24/1).

Saat Laura melontarkan sesi tanya jawab, salah seorang haters menuliskan jawaban tidak terduga. "U know what to do [sic!]," tulis Laura. "Sombong, sih [sic!]," balas seorang haters.

Alih-alih marah, Laura justru merespons jawaban itu dengan reaksi berkelas. Ia memajang foto cantik dirinya yang terlihat seperti hendak mencium. Ia seakan membalas kebencian itu dengan penuh rasa cinta. "Muah [sic!]," balas Laura.

Sedangkan, di bagian unggahan InstaStory berikutnya, Laura malah "membalas" dengan foto cantik. Ia memperlihatkan visual cantik dirinya ketika sedang memakai hijab.


Laura Moane Bereaksi Berkelas kala Dicap Sombong

InstaStory

Paras cantik Laura memang tidak perlu diragukan lagi. Pujian demi pujian kerap membanjiri unggahan Instagram milik Laura.

Sementara itu, Al dan Laura sempat dikabarkan bakal segera menikah. Namun, Maia mengaku tidak tahu dan menyerahkan kepada Tuhan.

"Mau tahu saja," ungkap Maia belum lama ini. "Enggak tahu, enggak tahu, hanya Allah saja (yang tahu)."

Sebelum dikabarkan dekat dengan Laura, Al pernah menjalin kasih dengan model cantik Alyssa Daguise. Sempat putus nyambung, kisah cinta mereka akhirnya kandas. Al memutuskan hubungannya dengan Alyssa usai melakukan salat istikharah.

"Sebenarnya Al Ghazali sudah mempersiapkan sesuatu yang besar dengan mantannya, karena hendak benar-benar serius. Tapi, akhirnya karena ini sudah mau melangkah ke jenjang yang serius, maka disuruh salat istikharah," beber Maia beberapa waktu lalu. "Ada jawabanlah dari Allah, akhirnya pisah. Berarti yang terbaik, ya itu sudah jalannya lah, karena di dunia ini sudah ditulis semua, ya kita tinggal jalani saja. Aku pasrah saja sih, sudah ikhlas," sahut Al saat itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait