Yang Se Chan Diprediksi Peramal 'Running Man' Bakal Hamili Seseorang di Tahun 2024
Naver
TV

Peramal mengatakan kalau Yang Se Chan lahir di musim dingin dengan energi seperti matahari. Ia harus sadar dari segala sesuatu yang ilegal, melanggar aturan, dan bisa memicu tuntutan hukum.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (28/1). Di episode itu, Ji Suk Jin telah kembali setelah beberapa pekan hiatus. Tim produksi mengundang peramal untuk memprediksi nasib Yoo Jae Seok cs di tahun 2024.

Ramalan yang cukup menarik datang kepada Yang Se Chan. Member termuda di "Running Man" itu diramal bakal menghamili seseorang di tahun 2024 ini. "Tahun ini, kamu memiliki energi untuk menghamili seseorang," ujar peramal yang membuat para member syok.

Mendengar ramalan itu, detak jantung Se Chan langsung naik melebihi 100. "Menurutmu apa yang baru saja kamu katakan? Aku bisa menghamili seseorang?" tanya Se Chan panik. "Bagaimana itu bisa terjadi kalau pernikahan belum ada dalam rencananya?" sahut Jae Seok.

Se Chan sekali lagi bertanya, "Jadi, aku bisa menghamili seseorang?" Sang peramal menjawab, "Kamu memiliki energi yang kuat untuk menghamili seseorang dan itu bisa menyebabkan penghinaan. Itu sebabnya kamu harus berhati-hati."


Yang Se Chan Diprediksi Peramal \'Running Man\' Bakal Hamili Seseorang di Tahun 2024

Source: YouTube

Sang peramal selanjutnya memprediksi kondisi kesehatan Se Chan selama tahun 2024 ini. "Mengenai kesehatanmu. Tahun ini, kamu bisa punya masalah dengan perut dan usus besarmu. Aku sudah melihatnya ada padamu sejak akhir tahun lalu, jadi berhati-hatilah."

Sebelumnya, peramal juga mengatakan kalau Se Chan lahir di musim dingin dengan energi yang seperti matahari. "Kamu memiliki energi api. Energi yang berapi-api. Dalam filosofi takdir, kamu dilahirkan dengan apa yang diketahui sebagai 'siksinjaegwan'," tutur peramal.

Peramal itu menjelaskan maksud siksinjaegwan adalah Se Chan harus sadar dari segala sesuatu yang ilegal, melanggar aturan, dan bisa memicu tuntutan hukum. "Aku menerima informasi bahwa kakimu bau. Mereka yang kakinya bau memiliki kehidupan yang bermasalah," ucap sang peramal.

Peramal lebih lanjut mengatakan, "Namun, pada tahun ini, kamu bisa menderita penghinaan. Joosaekjabgi bisa jadi penyebabnya. Karena itu, mungkin ada skandal atau kata-kata kasar dari orang lain. Itu sebabnya kamu harus melakukannya hati-hati tahun ini."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait