Rumah Lee Byung Hun dan Lee Min Jung di LA Dibobol Komplotan Perampok
NEWS1
Selebriti

Rumah Lee Byung Hun dan Lee Min Jung dibobol oleh komplotan rampok yang beroperasi menggasak harta di kawasan perumahan elit di Los Angeles, Amerika Serikat. Sang aktor membeli rumah itu seharga 2 juta USD.

WowKeren - Rumah mewah Lee Byung Hun dan Lee Min Jung dibobol pencuri. Hunian yang terletak di kawasan perumahan elit itu menjadi sasaran komplotan perampok yang beroperasi di sana.

Pada Senin (29/1) waktu setempat, outlet media TMZ melaporkan bahwa rumah Byung Hun di LA kerampokan. Insiden ini diketahui oleh staf Byung Hun saat sang aktor tiba di rumah dan mendapati pintu kaca di rumahnya pecah karena didobrak. Dilaporkan bahwa saat kejadian, tidak ada orang di rumah Byung Hun.

Menurut keterangan polisi setempat, rumah Byung Hun dibobol komplotan perampok yang beroperasi di lingkungan kaya sekitar LA. Rumah Byung Hun bukanlah satu-satunya karena sebelumnya aktris Lena Waithe juga kerampokan dan menderita kerugian sebesar 200.000 USD (sekitar Rp3,1 miliar) karena perhiasannya dicuri. Kediaman Byung Hun kebetulan dekat dengan rumah Lena Waithe yang kerampokan.

Menyusul kabar ini, Byung Hun melalui agensi BH Entertainment memberikan tanggapan. Mereka membenarkan bahwa rumah Byung Hun dibobol oleh rampok, tetapi dipastikan tidak ada kerusakan.


Rumah Lee Byung Hun dan Lee Min Jung di LA Dibobol Komplotan Perampok

Source: Mnet

“Memang benar ada pembobolan rumahnya di AS. Namun, telah dipastikan bahwa tidak ada kerusakan,” beber agensi.

Sementara itu, Byung Hun membeli rumah itu seharga 2 juta USD (sekitar Rp31,6 miliar). Byung Hun membeli hunian itu sebagai rumah keluarganya di AS karena sang aktor semakin sering beraktivitas di Hollywood.

Byung Hun sendiri telah mulai beraktivitas di Hollywood dengan film “G.I. Joe: The Rise of Cobra” pada 2009 lalu. Setelahnya, ia muncul dalam film-film “G.I. Joe: Retaliation” (2013), “Red 2” (2013), “Misconduct” (2016) dan “The Magnificent Seven” (2016).

Di sisi lain, Byung Hun dan Min Jung baru saja menyambut kelahiran anak kedua. Pasangan ini dikaruniai seorang bayi perempuan yang berjarak delapan tahun dari anak pertama mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait