Jennie BLACKPINK Kuak Alasan Sesungguhnya Setuju Gabung 'Apartment 404'
Instagram/tvn_joy
TV

Jennie membeberkan bahwa dirinya terkadang lupa sedang syuting 'Apartment 404'. Ia juga mengenang momen tergabung dalam program 'Village Survival, the Eight'.

WowKeren - Program bergenre misteri "Apartment 404" tinggal hitungan hari akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi program tvN ini merilis wawancara milik Jennie BLACKPINK yang didapuk menjadi salah satu member.

Jennie mengkuak alasan sesungguhnya dirinya setuju bergabung dengan "Apartment 404". "Aku selalu menjadi penggemar genre misteri. Kesempatan untuk bekerja dengan para pemain dan tim produksi yang sangat aku kagumi adalah alasan utama partisipasiku," ujar Jennie.

Jennie juga membeberkan alasannya lainnya bergabung dengan "Apartment 404" adalah untuk para penggemarnya. "Sudah lama sejak terakhir aku tampil di variety show, dan kupikir ini akan menjadi hadiah yang luar biasa untuk penggemarku," imbuhnya.

Jennie kemudian menyoroti pesona uniknya di teaser "Apartment 404" yang ramai menjadi perbincangan publik. Idol kelahiran tahun 1996 ini mengungkap bahwa dirinya terlalu mendalami berbagai momen di program itu yang diadaptasi dari kejadian nyata.


"Aku penggemar cerita misteri, dan 'Apartment 404', yang didasarkan pada kejadian nyata, memberiku perasaan seolah benar-benar terlibat dalam insiden tersebut. Aku mendapati diriku tenggelam dalam momen itu, lupa bahwa kami sedang syuting," sambungnya.

Jennie pun membocorkan pengalaman menonton unik yang menanti para penonton. "Setiap member kami memiliki kepribadian yang berbeda, jadi akan menyenangkan melihat bagaimana kami memecahkan kasus dan mengungkap misteri," lanjutnya.

Jennie juga mengenang momen tergabung dalam program "Village Survival, the Eight". "Aku bersenang-senang saat syuting dulu, dan sangat merindukannya. Aku benar-benar gugup, tapi mereka menjagaku dengan baik, membuat syutingnya sangat menyenangkan," curhatnya.

Jennie juga merasakan persahabatan selama syuting "Village Survival, the Eight". "Member lain membuatku merasa nyaman sejak hari pertama syuting, dan bekerja sama untuk menyelesaikan kasus benar-benar membantu kami menjalin ikatan dengan cepat," pungkasnya.

Sementara itu, "Apartment 404" dijadwalkan tayang mulai 23 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru