Outfit Seksi Soyeon (G)I-DLE di MV 'Super Lady' Dikaitkan dengan Jennie BLACKPINK
Instagram/tiny.pretty.j/jennierubyjane
Musik

Jeon Soyeon rupanya memakai bodysuit yang satu brand dengan Jenni BLACKPINK. Sontak saja penampilan kedua idol cantik ini menuai banyak perhatian dan jadi dibandingkan.

WowKeren - Penampilan Jeon Soyeon (G)I-DLE di video musik "Super Lady" ramai menjadi perhatian. Hal itu dikarenakan salah satu outfit yang dipakai Soyeon serupa dengan yang pernah dikenakan Jennie BLACKPINK saat Coachella 2023.

Busana yang dimaksud berupa bodysuit berwarna perak yang memiliki potongan seksi dan detail rumit. Menariknya, Soyeon menyulap bodysuit tersebut agar menjadi lebih tertutup. Ia mengenakan dalaman berwarna kulit untuk mengantisipasi tubuhnya terekspos lebih lagi.

Bodysuit tersebut merupakan salah satu koleksi dari brand fesyen ternama, yakni MUGLER. Dengan pakaian itu, Soyeon tampil begitu memukau dalam MV "Super Lady". Ia seolah menggambarkan definisi perempuan super seperti yang dimaksud dalam lirik lagu.

Di sisi lain, pakaian Soyeon ini mengingatkan dengan penampilan seksi Jennie saat tampil di Coachella 2023 bersama ketiga member BLACKPINK yang lain. Bodysuit yang dikenakan Jennie juga berasal dari brand yang sama, MUGLER. Meski sekilas terlihat mirip, tapi model bodysuit yang dipakai kedua idol cantik itu berbeda.


Outfit Seksi Soyeon (G)I-DLE di MV \'Super Lady\' Dikaitkan dengan Jennie BLACKPINK

Source: YouTube

Jika Soyeon tampil penuh karisma dengan bodysuit warna metalik, Jennie justru disebut bak malaikat dalam balutan pakaian serba putih. Soal cara pakainya, Jennie juga tampak lebih terbuka daripada Soyeon. Ia memamerkan lekuk tubuhnya dalam balutan outfit cantik itu.

Hanya beberapa bagian intim yang lebih mendapat perhatian dari Jennie. Semisal ia mengenakan bra sebagai dalaman untuk memberikan perlindungan tambahan. Padahal, model asli yang memeragakan baju tersebut justru tampil lebih terbuka.

Meski selera keduanya cukup mirip, tapi Soyeon dan Jennie tetap memiliki cara masing-masing dalam berpakaian. Mereka berdua juga mendapat pujian dari penggemar atas penampilan memukaunya.

Sementara itu, (G)I-DLE akan melakukan promosi di sebuah acara musik pada minggu ini. Kedua member yang sempat dikabarkan sakit, yaitu Minnie dan Yuqi dipastikan akan ikut dalam melakukan promosi. Acara musik itu dijadwalkan tayang pada Kamis (1/2) besok.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait