Poster Reklame Jennie BLACKPINK Terpaksa Dicopot Gara-Gara Kelewat Populer
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Pesona Jennie BLACKPINK memang tidak perlu diragukan lagi. Baru-baru ini, banyak orang yang datang berbondong-bondong untuk berfoto bersama poster reklame Jennie hingga membuat kerumunan dan kemacetan.

WowKeren - Pesona Jennie memang tidak perlu diragukan lagi. Selain memiliki suara emas, member BLACKPINK ini juga memiliki visual cantik memesona. Tidak heran jika banyak fans yang terbius dengan pesona Jennie.

Namun, siapa sangka, poster reklame Jennie saat menjadi brand ambassador TAMBURINS terpaksa dicopot. Poster yang terletak di salah satu jalanan Shanghai, China, itu terpaksa dicopot lantaran kelewat viral dan populer.

Banyak orang yang datang berbondong-bondong untuk berfoto bersama poster reklame Jennie tersebut. Kerumuman orang pun tidak terelakkan.

Dalam video yang beredar viral pada Rabu (31/1), sejumlah fans bahkan berfoto dari seberang jalan. Sebuah mobil dengan tulisan BLACKPINK sempat berhenti di depan poster Jennie tersebut.

Saking tingginya rasa antusias fans, jalanan di sekitar poster reklame Jennie menjadi macet. Alhasil, poster reklame tersebut terpaksa dicopot agar tidak ada lagi kerumunan fans yang semakin banyak.


Poster Reklame Jennie BLACKPINK Terpaksa Dicopot

Twitter

Hal ini pun memicu beragam komentar netizen khususnya fans. Meski kecewa, mereka tidak menampik jika pesona Jennie memang nyata adanya.

"Tolong! (Reklame) Jennie sudah tidak ada. Aku ingin datang mengambil foto malam ini karena tidak banyak orang di sekitar, tapi mereka menurunkan posternya. Bagi yang ingin datang besok, catat ya," ungkap salah seorang fans. "Poster Jennie sangat populer sampai berimbas ke lalu lintas dan terpaksa dicopot semalam," balas fans lain.

"Omg 😭😭😭 kasihan yang belum sempat melihatnya," sahut fans lainnya. "Jennie Kim effect 🙌," tambah fans lainnya lagi.

Bukan sekali ini saja potret Jennie menyita perhatian publik. Pengaruh Jennie membuat para fans hingga influencer rela turun ke jalan demi berfoto bersama poster reklame Jennie.

Sementara itu, Jennie belum lama ini ikut bergabung dalam program misteri "Apartment 404". Rencananya, acara ini akan tayang mulai 23 Februari mendatang. Wah, seperti apa aksi idol kelahiran tahun 1996 ini? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru