Istri Pasha Ungu Beber Kebaikan Mantan Suami Okie Agustina
Instagram/adeliapasha/gunawandwicahyo13
Selebriti

Adelia Wilhelmina istri Pasha Ungu ikut menanggapi perceraian Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. Ia turut prihatin dan mengungkap kebaikan Gunawan eks suami Okie.

WowKeren - Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina ternyata diam-diam perhatian saat Okie Agustina menghadapi perceraian dengan Gunawan Dwi Cahyo. Adelia bahkan ikut memberi dukungan dan doa terbaik untuk Okie serta Gunawan. Adelia sendiri mengaku kaget dengan masalah yang dihadapi Gunawan dan Okie.

Pasalnya, Adelia menyebut Gunawan adalah orang yang baik. Ia pun mengungkap kebaikan seorang Gunawan. Adelia ternyata juga kerap menanyai kondisi Okie. Ia menilai perceraian Okie dan Gunawan mungkin sudah menjadi jalan terbaik untuk mereka.

”Yang pastinya udah denger kabarnya juga, namanya rumah tangga kan memang ada lika-likunya, tapi kan ada orang yang kuat, ada juga yang memang mungkin sudah tidak bisa dipertahankan lagi, mungkin itu udah jalannya juga dari kak Okie ya, pasti kita doain lah ya yang terbaik,” kata Adelia.

”Sama kak Okie juga baik-baik aja, suka tanya juga, ‘Kakak kenapa’ tapi itu udah jalan yang dipilih sama kak Okie, ya mungkin itu yang terbaik,” ujar Adelia.


Lebih lanjut, Adelia membahas soal komentar netizen yang kerap mengaitkannya dengan masa lalu Pasha dan Okie. Adelia menanggapi hal tersebut dengan bijak. Apalagi, perempuan 34 tahun itu sudah diberi banyak wejangan oleh Pasha dan Okie.

”Ya mungkin itu juga yang udah disampaikan sama kak Okie kan sama mas Pasha, kalau misalnya nanti akan kebawa-bawa lagi sama masa lalu, jadi ya kita udah ngerti dan netizen juga ya kadang-kadang kalau dibaca sakit hati ya, tapi sebenarnya nggak penting banget untuk bacain netizen, yang pasti kita tetap men-support kak Okie-nya,” tutur Adelia.

Adelia tak henti-hentinya mengingatkan Okie untuk selalu sabar. Ia juga terkejut mendengar perpisahan Okie dengan Gunawan. Ia menyebut Gunawan adalah sosok ayah yang baik pada semua anak Pasha.

”Mungkin kalau yang intens banget nggak ya, tapi kalau pas kemarin kejadian sempat tanya juga ‘kakak kenapa’ gini-gini, ya kata aku sabar aja, ikut nggak nyangka kan, karena kan mas Gun juga baik gitu sama anak-anak dan tiba-tiba ada kayak gini, kayaknya kaget, tapi mungkin itu yang terbaik,” ujar Adelia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru