Jennie BLACKPINK & Lee Ji Ah Kembaran Outfit saat Promosi Proyek TV
Instagram/jennierubyjane/bhent_official
TV

Jennie dalam waktu dekat akan menyapa publik lewat program 'Apartment 404'. Sedangkan, Lee Ji Ah kini sedang membintangi drama 'Queen of Divorce' di slot Rabu-Kamis malam.

WowKeren - Jennie BLACKPINK dan Lee Ji Ah terlihat memakai outfit kembar ketika mempromosikan proyek TV masing-masing. Jennie memakainya saat pemotretan poster "Apartment 404", sedangkan Ji Ah mengenakan outfit itu di jumpa pers "Queen of Divorce".

Jennie dan Ji Ah kompak memakai jaket denim pendek bergaya hoodie dan rok mini denim lipit bergelombang bermotif spiral. Keduanya menonjolkan pesona yang berbeda. Ketika Jennie memakai outfit itu, sang idol terlihat memancarkan pesona yang menggemaskan.

Sedangkan, Ji Ah menonjolkan pesona polos dengan outfit itu, meskipun usianya sudah mencapai 45 tahunan. Meski menonjolkan pesona yang berbeda, banyak yang memberikan pujian karena keduanya sama-sama cocok memakainya. Padahal, usia mereka berbeda sekitar 17 tahun.

Jennie dan Ji Ah rupanya juga memiliki koneksi yang sama yakni dekat dengan Rose. Jennie dan Rose adalah rekan satu grup di BLACKPINK. Sedangkan, Ji Ah dan Rose bersahabat karena mereka pernah sama-sama menjadi bagian dari program "Sea Of Hope".


Jennie BLACKPINK & Lee Ji Ah Kembaran Outfit saat Promosi Proyek TV

Source: Naver

Di sisi lain, Jennie dalam waktu dekat akan menyapa publik lewat program "Apartment 404". Di program itu, sang idol bersama para member lainnya akan mengkuak misteri di apartemen yang mereka huni. Program itu akan disiarkan pada 23 Februari mendatang.

Jennie mengatakan, "Aku menyukai genre investigasi. Karena 'Apartment 404' didasarkan pada kisah nyata, aku merasa benar-benar menjadi bagian dari kasus tersebut. Aku lupa kalau kami sedang syuting, dan mendalami momen itu. Kuharap pemirsa akan mendalaminya seperti kami."

Sedangkan, drama "Queen of Divorce" yang dibintangi Ji Ah sudah ditayangkan sejak Rabu (31/1). Drama itu menceritakan tentang Sara Kim (Ji Ah), pemecah masalah perceraian terhebat di Korea. Ia adalah pemimpin tim dari perusahaan penyelesaian perceraian Solution.

Sara sebenarnya merupakan menantu perempuan dari keluarga di balik firma hukum ternama di Korea, tetapi dia kehilangan segalanya dalam semalam dan berakhir di penjara setelah dikhianati oleh suaminya. Drama itu tayang setiap Rabu-Kamis malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru