Minji NewJeans Banjir Pujian Gara-Gara Attitude Tak Terduga di Seoul Fashion Week
Instagram
Selebriti

Selain visual cantiknya yang membius mata publik, Minji NewJeans juga menjadi sorotan ketika ia memperlakukan Hanni di acara Seoul Fashion Week pada Kamis (1/2). Wah, kenapa?

WowKeren - Minji mendadak menyita perhatian publik saat hadir di acara Seoul Fashion Week pada Kamis (1/2) waktu setempat. Selain visual cantiknya, member NewJeans itu menjadi sorotan gara-gara sikap tidak terduganya.

Penampilan Minji memang patut mendapat pujian. Visual gadis kelahiran 7 Mei 2004 itu terlihat memesona dengan tanktop hitam yang dipadukan dengan jaket kulit warna cokelat serta skinny jeans. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu boots.

Mengenakan riasan makeup natural, Minji tampak elegan dengan rambut panjang terurai. Ia pun berpose di depan kamera dengan penuh gaya.

Selain visual cantiknya, Minji juga menjadi sorotan ketika ia memperlakukan Hanni dengan penuh kehati-hatian. Dalam video yang beredar viral, para member NewJeans sedang berjalan menuruni anak tangga.


Minji NewJeans Gercep Bantu Hnni yang Nyaris Terpeleset di Acara Seoul Fashion Week

X

Namun, Hanni tiba-tiba nyaris jatuh terpeleset. Minji pun bergerak cepat memastikan bahwa Hanni baik-baik saja. Ia bahkan tidak segan untuk menawarkan bantuan. Saat Hanni hendak terpeleset kedua kalinya, Minji langsung memeganginya.

Melihat sikap terpuji Minji, netizen seketika meleleh dibuatnya. Pujian demi pujian ramai ditujukan untuk Minji.

"Hanni nyaris jatuh dua kali dan Minji menyelamatkan dia dua kali," ungkap salah satu netizen. "Minji kayak punya indera keenam, dia nggak lihat, tapi bersiap kalau hanni bakal jatuh 🫠," balas netizen lain. "Tapi, kenapa dia tidak menangkapku saat aku jatuh.....cinta kepadanya?" sahut netizen lainnya. "Love Minji Love Newjeans🐰❤️," timpal netizen lain.

Sementara itu, Minji bersama NewJeans telah memborong banyak penghargaan musik sepanjang tahun 2023 dengan karya mereka. Mereka berhasil mendapatkan Daesang dan Song of The Year untuk “Ditto” di beberapa ajang seperti Melon Music Awards 2023, Asia Artist Awards 2023, dan MAMA 2023.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait