Peran Lee Yi Kyung & Song Ha Yoon Lebih Dipuji Dibanding Pasangan Utama 'Marry My Husband'
tvN
TV

Penonton merasa 'Marry My Husband' mencapai puncak intriknya selama adegan yang menampilkan Lee Yi Kyung dan Song Ha Yoon. Banyak yang lebih memuji akting dua karakter antagonis itu.

WowKeren - "Marry My Husband" kini sedang menuai kesuksesan besar di Korea Selatan. Drama yang memasangkan Park Min Young dan Na In Woo ini bahkan telah berhasil menembus rating dua digit di episode ke-10. Alur drama ini pun menuai pujian dari para penonton.

Menariknya, penonton merasa bahwa "Marry My Husband" mencapai puncak intriknya selama adegan yang menampilkan Lee Yi Kyung dan Song Ha Yoon. Banyak yang lebih memuji akting dua karakter antagonis itu, jika dibandingkan dengan Min Young dan In Woo.

Beberapa penonton bahkan mengatakan kalau mereka tidak pernah melewatkan satu detik pun adegan milik Park Min Hwan (Yi Kyung) dan Jung Soo Min (Ha Yoon). Namun, mereka akan pergi ke toilet atau memainkan ponsel sejenak jika pasangan utama "Marry My Husband" muncul.

"Drama ini menyenangkan ketika Song Ha Yoon dan Lee Yi Kyung muncul. Namun, waktunya ke kamar mandi atau ponsel ketika loveline antara karakter utama ditayangkan[sic!]," tulis seorang netizen. "Lol, aku juga melihat ponselku ketika dua karakter utama muncul[sic!]," tambah yang lain.


Song Ha Yoon & Lee Yi Kyung Lebih Dipuji Dibandingkan Pasangan Utama \'Marry My Husband\'

Source: Naver

"Menurutku itu juga karena poin utama drama ini adalah balas dendam, jadi lebih menyenangkan jika menonton tokoh penjahatnya[sic!]," sahut netizen lainnya. "Romansanya membosankan. Tidak menggetarkan, hanya membosankan. Aku menontonnya karena Lee Yi Kyuung lucu[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "Marry My Husband" sudah memasuki alur di mana Kang Ji Won (Min Young) telah resmi memutuskan hubungan pertunangannya dengan Min Hwan. Di depan teman-teman kantonya, Ji Won membeberkan bahwa Min Hwan berselingkuh.

Tak butuh waktu lama, teman-teman kantor Ji Won akhirnya tahu bahwa Min Hwan berselingkuh dengan Soo Min. Yang mengejutkan, Soo Min bahkan mengakui dirinya sedang hamil. "Marry My Husband" pekan depan akan menampilkan adegan pernikahan Min Hwan dan Soo Min.

Sementara itu, "Marry My Husband" masih memiliki 1 karakter antagonis tersisa yang belum muncul. Karakter itu adalah Oh Yu Ra (BoA), yang dijodohkan dengan Yoo Ji Hyeok (Na In Woo). Dalam web novel asli "Marry My Husband", Yu Ra ditampilkan sebagai karakter jahat yang pernah membully adik Ji Hyeok.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait