Sullyoon NMIXX Kena Tabrak Fans saat OTW 'Music Bank'
Facebook/NMIXXOfficial
Selebriti

Sullyoon NMIXX dikhawatirkan usai kena tabrak fans saat sedang dalam perjalanan menuju gedung KBS untuk tampil di 'Music Bank'. Situasi di sekitar mereka saat kejadian begitu padat.

WowKeren - Sullyoon NMIXX jadi sorotan usai kena tabrak oleh fans saat OTW masuk ke gedung KBS. Sullyoon bersama member lain sedang dalam perjalanan untuk tampil di "Music Bank".

Pada Jumat (2/2), NMIXX tiba di gedung KBS untuk mempromosikan title track "DASH" di "Music Bank". Karena bukan hanya NMIXX yang datang, jumlah fans yang memadati gedung KBS pun tidak kalah banyak dan terdiri dari penggemar para artis lainnya.

Salah satu video kedatangan NMIXX menarik perhatian karena Sullyoon hampir jatuh saat terdorong fans. Dalam video itu, Sullyoon sampai harus melompat ke samping, membiarkan fans itu lanjut jalan, sebelum akhirnya ia kembali melangkah. Video itu juga memperlihatkan padatnya pintu masuk menuju "Music Bank" dan banyak orang berlalu lalang.

Sullyoon NMIXX Tertubruk Fans saat OTW \'Music Bank\'

Source: Xsportnews


Usai momen Sullyoon tertabrak fans viral, penggemar menyayangkan bahwa situasi di sekitar gedung KBS tidak aman untuk idol. Beberapa fans juga langsung teringat Lia ITZY yang ditabrak oleh kerumuman di lokasi yang sama beberapa faktu lalu.

"Mereka perlu membuat daerah itu lebih aman," kata salah satu netizen. "Bukankah Lia juga ditubruk di situ," sahut netizen lain. "Aku merasa kasihan lihat Sullyoon didorong," imbuh yang lain.

"Apa-apaan, gadis itu bahkan tidak minta maaf????????????" komentar seorang netizen. "Aku nggak peduli apakah Sullyoon idol atau bukan, orang yang mendorongnya seharusnya minta maaf," sambung netizen yang lain. "Aku nggak paham apa susahnya minta maaf," ujar lainnya.

Sementara itu, Sullyoon bersama NMIXX beberapa waktu lalu telah merilis album baru bertajuk "Fe3O4: Break" pada 15 Januari lalu. Saat ini mereka sedang sibuk promosi dengan title track "DASH".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait