Jeon So Min Ternyata Pernah Gak Suka PD Penanggung Jawabnya di 'Running Man'
Instagram/kkbyss
TV

Jeon So Min meninggalkan 'Running Man' pada akhir November 2023 lalu. Agensi sang aktris mengungkap bahwa So Min membutuhkan waktu untuk memulihkan kondisinya.

WowKeren - Kim Jong Kook merilis video yang menampilkan obrolannya bersama beberapa PD "Running Man" pada Jumat (2/2). Dalam video itu, terungkap bahwa Jeon So Min pernah tidak menyukai salah satu PD program SBS itu yang bernama Lee Myeong Jae.

Sang PD awalnya memperkenalkan dirinya dengan nama, "Bermimpi menjadi seorang bintang, aku produser Lee Myeong Jae, dan aku bertanggung jawab atas Yang Se Chan." Mereka kemudian mengungkap bahwa Myeong Jae sebenarnya bertanggung jawab atas So Min.

Namun, penanggung jawab So Min diserahkan ke PD "Running Man" yang lain. "So Min pada awalnya tidak terlalu menyukai Myeong Jae," ungkap salah satu PD. "Oh, kupikir So Min menyukainya," sahut Jong Kook. "Awalnya (So Min tidak suka)," jawab salah satu PD itu.

PD Myeong Jae kemudian mengungkap, "Dia (So Min) bolak-balik (antara suka dan tidak suka). Awalnya dia tidak menyukaiku." Salah satu PD "Running Man" lanjut berkata, "Oh, tapi dia lebih banyak berbuat bodoh dari yang diharapkan."


Jeon So Min Ternyata Pernah Gak Suka PD Penanggung Jawabnya di \'Running Man\'

Source: YouTube

Di sisi lain, So Min resmi meninggalkan "Running Man" pada akhir November 2023 lalu. Agensi sang aktris mengungkap bahwa So Min membutuhkan waktu untuk memulihkan kondisinya demi bisa menjadi seorang aktris yang lebih baik di masa depan.

Hingga kini, tim produksi belum mengumumkan siapa member yang akan menjadi pengganti So Min. Akan tetapi, Jong Kook sudah mengungkap kriteria yang diinginkan oleh member "Running Man" adalah anggota baru harus memiliki moral yang bagus.

"Faktanya, para member memiliki kriteria khusus untuk tim kami. Saat mempertimbangkan anggota baru, kami akan fokus pada kepribadian mereka. Kami telah bergabung dalam program ini untuk waktu yang lama tanpa masalah apa pun. Moralitas penting," tegas Jong Kook.

Sedangkan, tim produksi mengungkap bahwa akan lebih baik jika member baru "Running Man" berasal dari kalangan idol. "Menurutku itu akan menjadi tambahan yang bagus. Kami tidak masalah segalanya jika member baru bisa akur dengan anggota lainnya. Menurutku usia juga tidak akan menjadi masalah besar, karena semua anggota 'Running Man' punya gaya hidup anak muda," ungkap PD.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait