Keluarga Taeyong NCT Ngomel Gegara Tak Kebagian Tiket Konser Solo Sang Idol
Instagram/taeoxo_fangirl
Musik

Taeyong akan menggelar konser solo selama dua hari di Olympic Hall, Seoul pada tanggal 24-25 Februari mendatang. Namun, hal ini malah membuat anggota keluarganya marah-marah.

WowKeren - Taeyong NCT menggelar konser solo perdananya yang bertajuk "2024 Taeyong Concert - TY Track". Konser ini akan digelar selama dua hari pada tanggal 24-25 Februari di Olympic Hall, Seoul.

Para penggemar langsung berburu tiket konser Taeyong sesaat setelah penjualannya dibuka. Alhasil tiket konser Taeyong ludes terjual hanya dalam hitungan menit. Hal ini nyatanya membuat keluarga Taeyong kesal lantaran mereka tak kebagian tiket konser sang idol.

Cerita kocak ini dibeberkan langsung oleh Taeyong saat menyapa penggemarnya di platform Bubble. Taeyong mulanya juga terkejut melihat penjualan tiketnya yang langsung ludes hanya dalam hitungan menit. Ia tak menyangka antusiasme para penggemar segila itu.

"Eh, ada apa nih? Itu (tiket konser solo) sudah sold out? Enggak, bentar ini bukan mimpi kan?" ujar Taeyong dalam pesannya yang langsung viral ke media sosial pada Jumat (2/2). "Grup keluargaku jadi ribut. Orang-orang pada marah, maaf ya."


Melihat dukungan para penggemar, Taeyong berharap persiapan yang selama ini dilakukannya untuk konser bisa membuat semua orang senang. Taeyong mengaku sangat senang lantaran mendapat kesempatan langka seperti ini.

"Semoga kalian senang, aku bakal ngelakuin yang terbaik biar kalian senang. Aku sudah berlari mulai Januari, tapi di Februari ini aku juga akan berlari lebih lama. Ini pertama kalinya aku punya kesempatan sebesar ini, semangat Lee Taeyong," tuturnya.

Di akhir pesannya, Taeyong sempat memberi bocoran soal konser solo perdananya itu. Seolah ingin menghibur para fans yang tak kebagian tiket seperti anggota keluarganya, Taeyong mengaku bahwa konsernya juga akan disiarkan secara langsung melalui layanan streaming Beyond Live.

"Kayaknya bakal ada beyond live selama dua hari. Maaf ya, tapi aku bakal ngelihat ke kamera dengan baik. Jadi, tolong nantikan ya buat yang nonton di beyond live," pungkas Taeyong. "Guys, jangan lupa jaga kesehatan ya, ayo bersenang-senang nanti."

Berbagai komentar dilontarkan para fans. Banyak yang senang lantaran Taeyong mengabarkan konser solonya juga akan disiarkan secara live. Ada pula yang ikut terhibur mendengar cerita Taeyong tentang keluarganya yang mengomel.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait