Lisa BLACKPINK Isyaratkan Proyek Misterius Lewat Postingan Baru
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Lisa diduga akan segera comeback sebagai solois gara-gara unggahan terbarunya di Instagram Story. Postingan hitam putih Lisa itu seolah menandakan sesuatu yang besar segera diumumkan.

WowKeren - Lisa BLACKPINK langsung trending di akun X (sebelumnya Twitter) setelah dirinya membuat unggahan baru di Instagram, Rabu (7/2). Fans meyakini bahwa ini adalah kode dari Lisa soal proyek solonya yang masih dirahasiakan.

Dalam unggahan, Lisa memajang fotonya yang bernuansa hitam putih. Idol berdarah Thailand itu berpose layaknya super model dengan wajahnya yang tak terlalu terlihat karena efek cahaya. Yang menjadi perhatian di sini adalah tulisan coming soon pada unggahan tersebut.

Lisa seolah ingin memberitahu bahwa tidak lama lagi ia akan mengumumkan sebuah kabar besar yang menggembirakan untuk para penggemar. Sayangnya, hanya keterangan itu saja yang tertera pada postingan Lisa.

Lisa BLACKPINK Isyaratkan Proyek Misterius Lewat Postingan Baru

Source: Instagram Story

Fans pun bertanya-tanya mengenai proyek apa yang sebenarnya tengah dipersiapkan oleh Lisa. Namun, beberapa di antara mereka mencoba untuk menggabungkan dua poster tentang Lisa beberapa waktu lalu dengan unggahan terbaru sang idol. Pada tiga postingan itu, ditemukan satu kesamaan, yakni adanya tulisan coming soon.


Banyak fans yang mengatakan bahwa Lisa akan segera comeback sebagai solois. Mereka pun tak sabar ingin segera tahu mengenai kelanjutan dari postingan Instagram sang idol.

Lisa BLACKPINK Isyaratkan Proyek Misterius Lewat Postingan Baru

Source: X

Sebelumnya, Lisa sempat menjadi sorotan usai tampil di panggung konser amal Gala des Pi├Ęces Jaunes pada 26 Januari lalu. Ia tampil sendiri, tak bersama member BLACKPINK yang lain. Penampilan Lisa kala itu sukses membius jutaan mata penonton yang menyaksikan langsung aksi panggung memukau tersebut.

Sementara itu, Lisa sendiri dilaporkan telah mengakhiri kontrak individunya dengan YG Entertainment pada 29 Desember 2023 lalu, begitu pula dengan member BLACKPINK yang lain. Kendati demikian, Lisa masih akan beraktivitas sebagai member BLACKPINK dan memasrahkan kegiatan grup di agensi yang membesarkan namanya tersebut.

Sesaat setelah putus kontrak individu dengan YG, Lisa mengunggah video cover-nya. Ia menyanyikan ulang lagu "My Only Wish" yang sebelumnya dipopulerkan oleh Britney Spears. Lisa bahkan membuat video musiknya dengan memperlihatkan keindahan kota Paris.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru