'Marry My Husband' Episode 11 & 12 Recap: Na In Woo Celaka Demi Lindungi Park Min Young
TVING/tvN
TV

'Marry My Husband' episode ke-11 menampilkan berbagai adegan romantis Yoo Ji Hyeok (Na In Woo) dan Kang Ji Won (Park Min Young). Namun, Oh Yu Ra (BoA) muncul mengaku mantan tunangan Ji Hyeok.

WowKeren - "Marry My Husband" menayangkan dua episode terbaru pada Senin (5/2) dan Selasa (6/2). Di episode ke-11 dan 12 itu, Yoo Ji Hyeok (Na In Woo) rela mengorbankan nyawanya untuk melindungi Kang Ji Won (Park Min Young) yang hampir ditabrak truk.

[SPOILER ALERT!]

"Marry My Husband" episode ke-11 dibuka dengan adegan ciuman antara Ji Hyeok dan Ji Won. Akan tetapi, Ji Hyeok yang mengingat bahwa dirinya bisa saja menghancurkan hidup Ji Won, akhirnya malah meminta wanita itu keluar dari apartemennya.

Di pagi harinya, Ji Hyeok ternyata tidak masuk ke kantor karena sakit. Ji Won memutuskan untuk membuat bubur bagi pria itu. Ketika memasuki apartemen Ji Hyeok, Ji Won kaget karena pria itu terduduk di lantai dan dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Tak lama kemudian, Ji Hyeok sedikit terbangun dan mengutarakan perasaan cintanya. Ji Won memutuskan untuk merawat Ji Hyeok hingga pagi hari. Pasangan utama "Marry My Husband" itu akhirnya resmi berpacaran.

Di tempat lain, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) membawa Jung Soo Min (Song Ha Yoon) untuk menemui ibunya. Kedua orang itu kompak berbohong agar ibu Min Hwan mau merestui pernikahan mereka yang akan diadakan mendadak.

Adegan kemudian berpindah ke momen saat Ji Won dan Ji Hyeok memuturkan untuk berkencan di tepi pantai. Pasangan itu terlihat sangat bahagia dan tidak ragu untuk berciuman romantis tepat ketika matahari akan tenggelam.

Adegan setelahnya memperlihatkan Yang Ju Ran (Gong Min Jung) yang mendapatkan promosi sebagai manajer. Di malam harinya, teman-teman kantornya mengadakan pesta kenaikan pangkat Ju Ran yang juga dihadiri oleh Ji Hyeok dan Ji Won.

Di pagi harinya, Min Hwan mengamuk karena undangan pernikahannya tersebar di kantor. Pria itu tidak ingin orang-orang di kantornya tahu kalau dirinya akan menikah dengan Soo Min. Namun, ibu Min Hwan justru senang karena mereka akan mendapatkan banyak uang sumbangan.

Pada hari pernikahan Min Hwan dan Soo Min, Ji Won memutuskan untuk datang ditemani Ji Hyeok. Ji Won juga mengunjungi ruang pengantin dan mengungkap terima kasih kepada Soo Min karena wanita itu mau mengambil sampah (Min Hwan) yang ia buang.

Acara pernikahan Min Hwan dan Soo Min berlangsung kisruh karena teman-teman SMA yang pernah dibohongi wanita itu datang dengan penampilan norak. Ketiga teman-teman SMA Soo Min membeberkan bahwa wanita itu menikahi mantan kekasih dari sahabatnya.


Ji Hyeok dan Ji Won terlihat mesra usai menghadiri pernikahan Min Hwan dan Soo Min. Namun, Oh Yu Ra (BoA) yang adalah mantan tunangan Ji Hyeok mendadak muncul. "Karena dia membatalkan pertunangan kami. Aku tidak tahu itu karena ada wanita lain," ucap Yu Ra.

\'Marry My Husband\' Episode 11 & 12 Recap: Na In Woo Tertabrak Demi Lindungi Park Min Young

Source: Naver

"Marry My Husband" episode ke-12 dibuka dengan adegan flashback ketika Ji Won masih remaja. Ji Won awalnya berpikir bahwa ibunya kabur dari rumah. Namun, remaja itu langsung patah hati ketika menyaksikan bahwa ibu kandungnya ternyata berselingkuh.

Adegan kembali ke masa ini di mana Yu Ra ternyata memiliki berbagai foto ketika Ji Hyeok dan Ji Won sedang bersama. Yu Ra itu berniat untuk menghancurkan hidup Ji Won agar wanita itu pada akhirnya terpaksa meninggalkan Ji Hyeok.

Adegan selanjutnya memperlihatkan Ji Hyeok yang berusaha memberikan penjelasan kepada Ji Won bahwa hubungannya dengan Yu Ra tidak seperti pertunangan pada umumnya. Namun, Ji Won tetap merasa Ji Hyeok sudah salah karena memutuskan hubungan sepihak.

Adegan kemudian menunjukkan momen saat Yu Ra dan Ji Won bertemu di sebuah restoran. Yu Ra menegaskan bahwa dirinya benci terhadap orang-orang seperti Ji Won. Untungnya, Ji Won sama sekali tidak merasa takut karena ia juga mengatakan benci pada orang seperti Yu Ra.

Di tempat lain, Soo Min membohongi Min Hwan dengan mengatakan bahwa dirinya keguguran. Padahal, Soo Min sama sekali tidak hamil karena Min Hwan sebenarnya mandul. Min Hwan awalnya merasa sedih karena berpikir ia sudah kehilangan calon anaknya.

Adegan berikutnya memperlihatkan Soo Min yang mendapat kiriman sederet foto yang menunjukkan bahwa Ji Hyeok dan Ji Won berkencan. Ada juga dokumen yang menyebutkan bahwa Ji Hyeok adalah cucu dari pemilik perusahaan U&K.

Soo Min mengamuk setelah mengetahui bahwa dirinya telah menikahi sampah yang dibuang oleh Ji Won. Soo Min bahkan memecahkan kaca dari potret pernikahannya dengan Min Hwan. Di malam harinya, Soo Min menunjukkan foto-foto yang diterimanya itu kepada Min Hwan.

Soo Min berpikir untuk membalas dendam kepada Ji Won dengan cara menghubungi ibu mantan sahabatnya itu. Ji Won sudah tahu kalau ibunya hanya ingin mengeruk uangnya, tetapi memutuskan menghabiskan waktu bersenang-senang sejenak dengan wanita itu.

Adegan kemudian menunjukkan Ji Won yang mengunjungi makam ayahnya. Pulang dari makam, mobil yang dikendarai Ji Won hendak ditabrak oleh truk yang disewa Yu Ra. Untungnya, mobil yang dikendarai Ji Hyeok muncul dan menggantikan wanita itu untuk ditabrak truk.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait