Tiffany Young SNSD Dikabarkan Batal Meet and Greet Gegara Ancaman Penguntit
Instagram/tiffanyyoungofficial
Selebriti

Tiffany Young dikabarkan batal melakukan meet and greet yang rencananya digelar beberapa hari lalu. Gara-gara pernyataan agensi, member SNSD itu diduga batal ketemu fans karena ulah penguntit.

WowKeren - Tiffay Young dikabarkan telah batal ketemu fans imbas ancaman penguntit. Member SNSD (Girls' Generation) itu diduga tidak menghadiri jadwal meet and greet berdasarkan keterangan agensinya, Sublime.

Beberapa hari lalu, Tiffany seharusnya mengikuti jadwal meet and greet untuk acara "Samsung Galaxy Space" di New York pada 3 Februari lalu. Namun kenyataannya, Tiffany hanya menghadiri event tersebut dan melakukan tur singkat di toko Samsung tanpa melanjutkan jadwal.

Menurut kabar yang beredar, Tiffany tidak melakukan meet and greet seperti yang sudah dijadwalkan dan diharapkan. Tiffany seharusnya menandatangani poster saat bertemu dengan fans secara pribadi dan membagikannya secara langsung.

Setelah Tiffany batal bertemu fans, muncul dugaan bahwa rencana itu batal karena sasaeng. Penggemar mendapatkan informasi dari petugas keamanan bahwa ada penguntit yang memberikan ancaman kepada Tiffany. Meski demikian, belum ada yang dikonfirmasi terkait ancaman tersebut.

Menyusul kejadian yang dialami Tiffany, Sublime selaku agensi merilis pernyataan resmi tentang privasi dan keamanan artis melalui akun media sosial resmi. Agensi mengungkapkan komitmen untuk mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap mereka yang melakukan hal tidak berkenan kepada artis.


Tiffany Young SNSD Dikabarkan Batal Meet and Greet Gegara Ancaman Penguntit

Source: Sublime

"Sublime berkomitmen mengambil tindakan hukum secara berkelanjutan terhadap kasus-kasus ilegal yang melibatkan pelanggaran hak, keselamatan, dan kepentingan artis afiliasi kami, seperti fitnah keji, penyebaran informasi palsu, dan tindakan pencemaran nama baik terkait konten kami," papar agensi.

Segera setelah Sublime membuat pernyataan tersebut, fans menduga bahwa Tiffany memang batal bertemu fans karena sasaeng. Untuk itu, penggemar berterima kasih karena Sublime telah mengambil langkah tegas.

"Nha gini kasih statement, nunggu di tag ribuan fans baru ajaa ngerespon (masih kesel monmaap) [sic!]," kata salah satu netizen. "Makasih dan tolong perketat keamanan Tiffany," sahut netizen lain.

"Terima kasih banyak, kami sangat khawatir, tolong jaga dan lindungi Tiffany kami, kami melakukan yang terbaik tetapi kami juga membutuhkan kalian untuk melakukan bagian kalian dan melindunginya," imbuh yang lain.

Sementara itu, Tiffany telah aktif sebagai idol sejak debut bersama SNSD pada 2007 lalu. Sejak 2017, Tiffany hengkang dari SM Entertainment dan kembali ke Los Angeles untuk belajar akting dan fokus sebagai penyanyi solo.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru