Felix Stray Kids Akrab dengan Warga Lokal saat Jadi Relawan di Laos
Instagram/yong.lixx
Selebriti

Alih-alih berlibur, Felix Stray Kids pergi ke Laos untuk menjadi relawan UNICEF. Aksi Felix saat mengakrabkan diri dengan warga lokal selama ikut program kerja sukarela terungkap lewat foto-foto yang beredar.

WowKeren - Felix Stray Kids mengakrabkan diri dengan warga lokal saat menjadi relawan UNICEF di Laos. Momen rapper kelahiran 2000 itu sedang bertugas terungkap lewat foto-foto yang tersebar di media sosial.

Pada Kamis (8/2), beredar foto-foto Felix sedang melakukan aktivitas sebagai relawan di Laos. Sebelumnya, kedatangan Felix di negara tersebut dengan seragam UNICEF sempat menarik perhatian fans.

Dalam foto-foto yang beredar, Felix terlihat berinteraksi dengan warga lokal, termasuk anak-anak. Felix tampak berjongkok saat mengobrol dengan seorang bayi yang ditemani ibunya. Selain itu, momen Felix mengobrol dengan seorang warga yang diduga adalah pemangku jabatan setempat pun ikut diabadikan. Adapun misi yang diikuti Felix ini yaitu untuk membantu menuntaskan permasalahan lingkungan dan air bersih bagi anak-anak Laos.

Memanfaatkan waktu libur dari aktivitas Stray Kids, Felix pergi ke Laos untuk melakukan pekerjaan sukarela bersama dengan UNICEF. Selain menjadi sukarelawan, Felix juga menyumbang dana sebesar 100 juta won (sekitar Rp1,17 miliar) kepada UNICEF. Felix dikatakan ikut membantu dan mendukung anak-anak yang membutuhkan perawatan dan perhatian dalam tugas sukarelawan.

Felix Stray Kids Akrab dengan Warga Lokal saat Jadi Relawan di Laos

Source: X


Atas aksinya, Felix mendapatkan reaksi positif dari publik. Pemilik nama asli Lee Youngbok itu dibanjiri pujian karena menunjukkan kegiataan bermanfaat saat sedang liburan dan tentunya telah membuat fans bangga akan perhatiannya terhadap kemanusiaan.

"Member Stray Kids sedang libur, Felix menyempatkan diri mengunjungi Loas untuk bekerja sukarela guna memperbaiki lingkungan air bagi anak-anak di sana… dia pergi diam-diam, jujur itu mengesankan," kata salah satu netizen. "Yongbok tuh malaikat," sahut netizen lain.

"Dia sangat bersemangat di Bubble kemarin, jadi kupikir dia punya jadwal yang berhubungan dengan kerjaan dia. Tapi ternyata dia gembira karena menjadi sukarelawan? Benar-benar orang hebat," imbuh yang lain.

"Aku sangat bangga padanya, kata-kata bahkan tidak bisa menjelaskannya, dia sangat baik hati," komentar seorang netizen. "Tidak pernah membantah bahwa dia itu sunshine [sic!]," sambung netizen yang lain. "Ini benar-benar membuatku nangis. Dia bisa saja melakukan hal lain saat liburan ini, tapi dia di Laos melakukan pekerjaan sukarela, Felix benar-benar malaikat betulan, Tuhan kita benar-benar bersama orang yang tepat," ujar lainnya.

Sementara itu, Felix bersama Stray Kids beberapa waktu lalu berpartisipasi dalam acara amal Le Gala des Pieces Jaunes yang diadakan Brigitte Macron, Ibu Negara Prancis. Saat ini, para member sedang mempersiapkan album baru mereka sebelum menggelar tur dunia ketiga dan fanmeeting keempat di 2024 ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait