Cha Eunwoo ASTRO Bocorkan Narasi 'ENTITY' yang Simpan Makna Mendalam
Fantagio
Musik

Cha Eunwoo mengisyaratkan bahwa mini albumnya nanti akan mengisahkan cerita sedih seseorang yang tengah putus cinta. Spoiler lirik yang dipamerkannya membuat fans antusias.

WowKeren - Mini album Cha Eunwoo yang bertajuk "ENTITY" tidak lama lagi akan rilis, tepatnya pada tanggal 15 Februari mendatang. Dalam teaser terbaru yang dibagikan ke akun X (sebelumnya Twitter) pribadinya baru-baru ini, Eunwoo membagikan narasi yang merangkum isi dari cerita pada mini albumnya.

Spoiler yang diunggah member ASTRO ini merupakan rangkaian lirik dari seluruh lagu di "ENTITY" yang dikemas menjadi satu cerita. Melalui teaser unik tersebut, Eunwoo mengisyaratkan kekayaan narasi dan kelengkapan tinggi dari keseluruhan album. Pesan mendalam yang tersirat pun sukses mencuri perhatian.

Kisah yang terungkap adalah tentang hari-hari menyakitkan setelah putus cinta dari orang yang dicintai. Pada suatu hari, sebuah ruangan yang dulunya berwarna abu-abu mulai dipenuhi cahaya keemasan yang hangat, menyadari bahwa seseorang tidak lagi sendiri.

Yang paling menonjol dalam spoiler tersebut adalah ungkapan-ungkapan yang menyentuh seperti "Tidak ada yang namanya perpisahan yang indah", "Jangan khawatir lagi. Aku tidak sendirian", hingga "Dia menyebar ke dalam hatiku yang kosong, mengisi kekosonganku dengannya. Jadi aku selalu bisa melihat di dalam. Begitulah caraku hidup."


Cha Eunwoo ASTRO Bocorkan Narasi \'ENTITY\' yang Simpan Makna Mendalam

Source: X/@CHAEUNWOO_offcl

Catatan tulisan tangan dengan noda air dan jam pasir yang menyertai, membangkitkan rasa rindu dan penasaran yang menggebu-gebu. Dilihat dari sepenggal lirik yang dikemas menjadi satu ini saja para penggemar sudah terbawa perasaan. Mereka yakin bahwa mini album solo Eunwoo ini akan menyuguhkan kisah sedih yang mengiris hati. Terlebih ada adegan di mana Eunwoo tampak sendiri dikelilingi tebing-tebing tinggi.

Sebagai informasi, Eunwoo sendiri akan merilis mini albumnya ini pada minggu depan. Setelah itu, pada tanggal 17 Februari pukul 6 sore, ia akan mengadakan fancon solonya yang bertajuk "2024 Just One 10 Minute 'Mystery Elevator'" di Jamsil Indoor Stadium di Songpa-gu, Seoul, di mana dia akan membawakan semua lagu dari album "ENTITY" untuk kali pertama.

Antusiasme para penggemar pun tak terelakkan. Selain ingin turut meramaikan fancon solo perdana Eunwoo, mereka juga tak sabar ingin melihat video musik untuk lagu-lagu pada mini album tersebut. Terutama kabar terkait Eunwoo yang beradu akting dengan aktris cantik Hollywood, India Eisley.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru