V BTS Bombardir Foto Ganteng usai Curhat Alami Kenaikan Berat Badan saat Wamil
Instagram/thv
Selebriti

Tepat pada perayaan Valentine yang jatuh pada Rabu (14/2), V BTS memberikan kado manis untuk para ARMY. Memberikan update di akun media sosial miliknya, unggahan V langsung menyita perhatian publik.

WowKeren - Tepat pada perayaan Valentine yang jatuh pada Rabu (14/2), V BTS memberikan kado manis untuk para ARMY (sebutan fans BTS). Lewat akun Weverse miliknya, V memberi kabar terbaru tentang kondisinya kini yang sedang menjalani wajib militer (wamil).

"Aku akan memberi laporan sementara. Target 72,5kg tercapai," tulis V dalam akun miliknya. "Aku akan segera kembali. Hormat!"

Pemilik nama asli Kim Taehyung itu memang berambisi menaikkan berat badannya saat wamil. Ia pernah mengaku jika dirinya ingin memiliki badan yang lebih berisi dan berotot.

"Aku dengar orang yang kurung bisa menjadi lebih berotot dan lebih besar (saat wamil)," ungkap RM. "Sebenarnya, aku kurus sekarang," balas V. "Ya, berapa beratmu?" tanya RM. "Sekarang, 62 kilogram," jawab V. "Oh, kurus sekali," balas RM. "Beratku turun ke 62, tapi aku akan membuat badanku sampai 86 kilogram," sesumbar V.


Usai curhat soal berat badannya, V kembali membuat heboh fans gara-gara unggahan Instagram terbarunya. Ia mengunggah beberapa potret dirinya kala menjalani pemotretan.

Visual V terlihat begitu gagah dan tampan. Ia pun melakukan berbagai pose menggemaskan.

Meski baru diunggah, unggahan V langsung menyita perhatian publik. Hingga kini, potret unggahan V mendapat lebih dari 5,2 juta likes netizen.

Sementara itu, V kini dikerahkan ke bagian Satuan Tugas (Satgas) Khusus Polisi Militer Komando Pertahanan Ibu Kota. Saat hendak menuju posnya, pemilik nama asli Kim Taehyung itu terlihat di muka umum dengan seragam tentara dan langsung mencuri perhatian publik.

V sebelumnya mendaftar wajib militer di Pusat Pelatihan Nonsan bersama RM sejak 11 Desember 2023 lalu. Pada pertengahan Januari, mereka dinyatakan lulus dari pelatihan militer dan kini sudah mulai ditugaskan.

Sementara itu, V telah merilis bertajuk "Layover" dirilis pada 8 September 2023 pukul 13:00 KST. Penyanyi kelahiran 1995 itu menjadi anggota BTS terakhir yang debut sebagai penyanyi solo setelah Jungkook. Tak main-main, album V terjual lebih dari 2 juta copy selama kurang dari 24 jam setelah dirilis.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru