Na In Woo Minta Izin Pihak Militer untuk Ikut Liburan Tim 'Marry My Husband'
X/cubeunited
TV

Na In Woo seharusnya sudah masuk wajib militer tahun 2024 ini. Namun, pemeran karakter Yoo Ji Hyeok itu ingin ikut liburan bersama atas kesuksesan 'Marry My Husband'.

WowKeren - Kesuksesan "Marry My Husband" membuat tim produksi menghadiahkan liburan gratis kepada para pemain dan staf. Namun, Na In Woo harus meminta izin dulu dari pihak militer untuk bisa ikut liburan gratis untuk merayakan prestasi dramanya.

Diketahui bersama, In Woo seharusnya sudah masuk wajib militer tahun 2024 ini. Akan tetapi, pemeran karakter Yoo Ji Hyeok itu bertekad untuk ikut berbagi kegembiraan atas kesuksesan "Marry My Husband" bersama para pemain dan staf lewat liburan itu.

Perwakilan agensi In Woo mengatakan, "Dia berencana untuk mengikuti liburan hadiah setelah mendapat izin dari Administrasi Tenaga Kerja Militer." Menurut Undang-Undang Dinas Militer, pria berusia di atas 25 tahun yang belum wamil memerlukan izin dari kepala Administrasi Ketenagakerjaan Militer untuk bepergian ke luar negeri.

Di sisi lain, Park Min Young sudah mengonfirmasi akan ikut dalam liburan tim "Marry My Husband". Sang aktris berencana untuk terbang ke Vietnam bersama orang-orang yang telah bekerja keras dalam produksi drama tvN itu.


Setelah memenuhi jadwal seperti wawancara media menjelang final, Min Young berencana menikmati hadiah liburan. Pemain "Marry My Husband" seperti Lee Yi Kyung, Song Ha Yoon dan Choi Gyu Ri juga kabarnya sedang menyesuaikan jadwal mereka untuk ikut liburan.

Akan tetapi, BoA yang memerankan karakter Oh Yu Ra diperkirakan tidak akan bisa ikut dalam liburan tim "Marry My Husband". Pasalnya, penyanyi kelahiran tahun 1986 itu kabarnya telah memiliki jadwal lain yang sulit untuk digeser waktunya atau dibatalkan.

"Marry My Husband" sebenarnya sudah menyelesaikan proses syuting sejak lama. Tim produksi sempat menggelar pesta penutup di sebuah restoran di Seoul pada 15 Januari untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pemain dan kru atas kerja keras mereka.

Sementara itu, "Marry My Husband" menduduki puncak kategori Acara TV Prime Video Seluruh Dunia menurut situs agregasi peringkat layanan OTT FlixPatrol. Drama ini juga mengamankan posisi teratas selama enam minggu berturut-turut dalam survei aktualitas drama terintegrasi TV-OTT.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait