Visual Taeyong NCT Jadi Pengangguran di Trailer Album 'TAP' Bikin Pangling
Instagram/taeoxo_nct
Musik

Taeyong tampil beda dari biasanya dalam trailer mini album keduanya yang bertajuk 'TAP'. Dalam video yang dirilis, Taeyong memerankan karakter sebagai seorang pengangguran yang maniak.

WowKeren - Taeyong NCT akhirnya merilis trailer untuk mini album solo keduanya yang bertajuk "TAP". Video trailer tersebut diunggah ke kanal YouTube pada Rabu (14/2).

Sesuai janjinya kepada fans, Taeyong benar-benar menampilkan sesuatu yang berbeda pada mini album solonya kali ini. Dalam trailer itu, Taeyong berakting menjadi seorang pengangguran. Ia menjadi seorang maniak yang berusaha mengumpulkan informasi tentang "TY", karakter utopia dan fantasinya.

Penggemar sukses dibuat terkejut melihat penampilan culun Taeyong di trailer tersebut. Bawah mata Taeyong tampak menghitam karena menghabiskan banyak waktu di depan komputer untuk mencari informasi tentang sosok idolanya. Begitu pula dengan rambut ikal Taeyong yang tampak acak-acakan.

Video trailer diawali dengan memperkenalkan Taeyong, sang tokoh utama yang tak memiliki pekerjaan alias pengangguran. Ia merupakan seorang manusia biasa namun maniak, yang mana berusaha mengumpulkan informasi tentang karakter utopia dan fantasinya, yaitu "TY".


Taeyong bekerja keras mencari informasi yang tentang karakter yang ia inginkan. Sampai-sampai ia meminta bantuan kepada tiga orang, satu laki-laki dewasa, satu perempuan dewasa, serta bocah laki-laki. Menariknya, Taeyong tak menggambarkan wajah karakter "TY" yang sangat ingin ditemuinya itu.

Taeyong kemudian dibawa ke tempat misterius, di sana ia akhirnya bertemu dengan "TY" yang tampak bersinar. Melihat tidak adanya sosok "TY" yang digambarkan oleh Taeyong, fans berspekulasi bahwa ini adalah cara yang dilakukan sang idol untuk mencari jati dirinya. Keindahan visual yang disuguhkan Taeyong dalam trailer album tersebut membuat fans serasa menonton film pendek.

Pujian demi pujian pun dipersembahkan oleh fans untuk Taeyong. Mereka menyebut Taeyong tampil berbeda dari pribadinya dengan yang ada pada video.

"Dia menunjukkan duality yang sempurna," komentar penggemar. "Taeyong-ah kamu terlalu menghibur," sahut yang lain. "Bagaimana bisa seorang penggangguran tetap terlihat tampan seperti itu?" puji lainnya. "Oh rasanya seperti di film," imbuh fans.

Sebagai informasi, mini album solo kedua Taeyong ini akan rilis pada tanggal 26 Februari mendatang. Taeong menginformasikan bahwa ia secara penuh ikut menulis lirik untuk semua lagu di album tersebut yang berjumlah enam.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait