Mimi dan Thunder Adik Sandara Park Lakukan Pemotretan Prewedding di Bali
Instagram/cattriever
Selebriti

Adik Sandara Park, Thunder eks MBLAQ dan Mimi eks gu9udan baru terungkap telah melakukan pemotretan prewedding di Bali, Indonesia. Sepasang mantan idol ini akan segera menikah pada Mei 2024.

WowKeren - Adik Sandara Park, Thunder eks MBLAQ bersama calon istrinya Mimi eks gu9udan melakukan foto prewedding di Bali, Indonesia. Meskipun foto prewedding sudah beberapa kali diunggah, pasangan ini baru mengungkap bahwa pemotretannya mengambil tempat di Pulau Dewata.

Pada Jumat (16/2), Mimi melalui akun Instagram-nya berbagi sedikit tentang perjalanannya di Bali. Mantan idol itu secara khusus berterima kasih kepada tim yang sudah membantunya pergi ke Bali di saat dirinya dan Thunder kala itu tidak tahu caranya merencanakan pernikahan.

Mimi dan Thunder Adik Sandara Park Lakukan Pemotretan Prewedding di Bali

Source: Instagram

Mimi mengunggah foto-foto indah bersama tunangannya, Thunder, yang diambil di Bali. Selain foto prewedding outdoor dengan di taman tropis yang cantik, mereka juga mengambil foto romantis di tepi pantai hingga ballroom yang indah.

“Pemotretan pernikahan di Bali dengan tim terbaik!! Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua tim yang oppa (Thunder) dan aku temui tahun lalu,” kata Mimi pada bagian caption.

Mimi dan Thunder Adik Sandara Park Lakukan Pemotretan Prewedding di Bali

Source: Instagram


Kemudian, pemilik nama Jung Mimi itu menambahkan, “Ketika kami tidak tahu bagaimana merencanakan pernikahan, dan yang membantu kami setiap langkah dan bahkan menemani kami sepanjang perjalanan ke Bali. Aku sangat berterima kasih kepada orang-orang yang berharga ini… tolong jaga kami dengan baik sampai hari pernikahan!”

Berdasarkan postingan tersebut, Thunder dan Mimi melakukan foto prewedding di resor mewah The Mulia, Bali. Per malamnya, resor tersebut mematok harga paling rendah sekitar Rp4,4 juta rupiah.

Mimi dan Thunder Adik Sandara Park Lakukan Pemotretan Prewedding di Bali

Source: Instagram

Sementara itu, Thunder dan Mimi akan menggelar upacara pernikahan pada 26 Mei 2024. Mereka juga telah menunjuk Choi Soo Jung dan Cha Hee Ra sebagai MC di pernikana mereka.

Thunder dan Mimi sendiri menjadi pasangan pertama yang mengungkap hubungan romantis mereka melalui program televisi. Mereka pun membuat kemunculan perdana sebagai pasangan di “Second House” pada pertengahan 2023 lalu.

Thunder dan Mimi telah menjalin hubungan asmara selama empat tahun. Segera setelah mereka go public, rencana pernikahan keduanya segera terungkap. Thunder melamar Mimi saat mereka syuting “Second House 2”.

Baik Thunder maupun Mimi memulai karier mereka sebagai idol. Thunder debut dengan MBLAQ pada 2009 silam, sedangkan Mimi pertama kali dikenal sebagai member Gu9udan yang debut pada 2016.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru